Home » » Presiden Liga Spanyol Siap Tanggalkan Jabatannya

Presiden Liga Spanyol Siap Tanggalkan Jabatannya

Written By Unknown on Tuesday, 12 March 2013 | 16:52

INILAH.COM, Madrid – April 2013 mendatang, jabatan Presiden Liga Sepakbola Spanyol (LFP), Jose Luis Astiazaran akan berakhir. Dia pun mengaku tak mau memperpanjang masa jabatannya tersebut.

Astiazaran menjabat sebagai Presiden LFP sudah selama delapan tahun. Kini dia akan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk bertanggungjawab dengan LFP.

"Selama delapan tahun saya membawa intensitas kerja dan makna penting LFP ini. Banyak yang sudah saya kerjakan untuk LFP sejak terpilih di tahun 2005 lalu," ujarnya sebagaimana, dikutip dari website LFP.

"Kini masa jabatan saya hampir tiba. Saatnya untuk memberikan jabatan ini kepada orang lain, tapi orang yang menjadi presiden harus mampu menghadapi permasalahan dan mendatangkan keuntungan untuk sepak bola Spanyol di masa depan," sambung Astiazaran.

Sebelumnya, Astiazaran dikabarkan terlibat dalam kasus doping di Bulan Februari bersama Presiden Real Socieda, Inaki Badiola. Tim dokter klub tersebut menyatakan telah membeli produk doping itu dari Presiden LFP. Namun, Astiazaran membantah keras tuduhan tersebut.

Pemilihan Presiden LFP akan dilakukan pada 27 April 2013. Wakil Presiden saat ini Javier Tebas merupakan salah satu kandidat kuat yang akan menggantikan Astiazaran.

13 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1966993/presiden-liga-spanyol-siap-tanggalkan-jabatannya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger