Home » » Lawan Italia, Brasil Coba Pemain Muda

Lawan Italia, Brasil Coba Pemain Muda

Written By Anonymous on Wednesday 20 March 2013 | 17:52

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Jenewa - Brasil akan menggunakan formasi tradisional saat menghadapi laga uji coba lawan Italia di Jenewa, Swiss, Jumat dini hari (22/3/13) WIB.

Setelah sempat beradaptasi dengan taktik 4-4-2, Brasil kembali memainkan formasi tiga penyerang, yang menjadi identitas Tim Samba di masa kejayaannya.

Pelatih Luiz Felipe Scolari akan memasang trio Hernanez, Hulk dan Neymar di lini depan. Sementara di sektor gelandang, Hernanez dari Lazio akan menjadi andalan. Bek tengah Paris-Saint Germain Thiago Silva akan menjadi andalan jika cedera kakinya sudah pulih benar. Jika tidak, Dante akan menjadi alternatif.

Mantan penjaga gawang Inter Milan yang kini memperkuat Queens Park Rangers, Julio Cesar, bakal menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Pelatih juga memberi kesempatan kepada gelandang muda Gremio, Fernando, untuk menunjukkan kemampuannya. Gelandang berusia 21 tahun itu berhasil mengalahkan Kaka (Real Madrid) dan Ramires (Chelsea) dalam perebutan tempat di starting XI.

"Kesempatan ini tidak jatuh dari langit, karena dia sudah bekerja keras untuk mendapatkannya. Dia akan tetap menjadi starter lawan Italia meski tidak ada pemain yang cedera," kata Felipao, julukan Scolari, seperti dilansir Football Italia.

Berbeda dengan pelatih Italia, Cesare Prandelli, yang keberatan mengumumkan susunan pemain intinya, Felipao sudah mengumumkannya.

Brasil: Julio Cesar; Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Filipe Luis; Fernando, Hernanes, Oscar; Hulk, Fred, Neymar

21 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1969816/lawan-italia-brasil-coba-pemain-muda
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger