Home » » Aplikasi BlackBerry Capai 100 Ribu Pekan Depan

Aplikasi BlackBerry Capai 100 Ribu Pekan Depan

Written By Unknown on Wednesday, 20 March 2013 | 17:12

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Ontario -CEO BlackBerry Thorsten Heins memprediksikan bahwa BlackBerry World bakal memiliki lebih dari 100 ribu aplikasi asli ketika BB Z10 diluncurkan di AS pada 28 Maret 2013.


Saat ini diketahui BlackBerry World memiliki sekitar 80 ribu aplikasi untuk platform baru. BlackBerry World disebut bakal mengadopsi kata kunci dalam fitur pencarian yang akan membantu menemukan lebih banyak aplikasi.

Selain itu, detail peringkat yang meliputi jumlah pengunduh dan rating pengguna akan diintegrasikan kedalam hasil pencarian untuk membantu agar aplikasi unggulan dapat muncul di posisi paling atas.

Ini adalah hal penting bagi para pengembang aplikasi karena pengguna akan lebih mudah menemukan aplikasi mereka.

BlackBerry juga disebut telah memperbaiki masalah laman produk, mengaktifkan kembali opsi untuk menyortir aplikasi berdasarkan popularitas dan kembali memperkenalkan RSS feed.

Secara keseluruhan, BlackBerry World memiliki 90 ribu aplikasi hingga saat ini, yang 80 ribu di antaranya dibuat untuk platform barunya.

Sebagai pembanding, Google Play milik perangkat Android hingga saat ini memiliki 700 ribu aplikasi, sementara App Store milik Apple memiliki sekitar 775 ribu aplikasi, demikian yang dilansir TheNextWeb.

Aplikasi adalah elemen penting bagi kesuksesan suatu perangkat. Aplikasi menjadi daya tarik yang banyak dicari pengguna dari suatu produk, karena dianggap dapat membantu berbagai hal-hal yang mereka lakukan.

Jika BlackBerry ingin produk terbaru mereka sukses di pasaran, sudah seharusnya mereka secara berkelanjutan terus menambah jumlah dan ragam aplikasi yang ada di BlackBerry World, seperti halnya yang dilakukan para pesaing mereka. [ikh]

21 Mar, 2013


-
Source: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1969650/aplikasi-blackberry-capai-100-ribu-pekan-depan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger