Home » » Kisah Gita Gutawa Berburu Anak di Atas Rata-rata

Kisah Gita Gutawa Berburu Anak di Atas Rata-rata

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 18:43

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Sudah lebih dari satu tahun, Gita Gutawa (19) dan Erwin Gutawa (51), ayahnya, 'berburu' anak-anak yang mempunyai bakat seni suara. Jelang akhir Maret 2013, pasangan anak dan ayah ini menceritakan hasil 'perburuannya' itu.

Tiga belas anak-anak yang berusia 9 hingga 14 tahun dari Jakarta, Bogor, Bandung, Solo hingga Surabaya, dan Medan, diajak Gita dan Erwin menggarap album baru yang diberi judul 'Diatas Rata-rata'.

"Anak-anak itu memang memiliki suara diatas rata-rata," kata Erwin ketika mengenalkan anak-anaknya dan album 'Diatas Rata-rata' di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2013).

Selain Gita, Erwin juga ditemani Sensen (11), Noni (12), Dian (9), Ari (9), dan Woro (10), Rafi (12), serta Kanya (14). Ada juga Boy Sopranos yang terdiri dari Christo, Sabian dan Moses, serta Trio Aoreo (Naomi, Dea dan Rara).

Lewat album 'Diatas Rata-rata' itu, Gita dan Erwin ingin memberikan wadah bagi anak-anak yang mempunyai bakat luar biasa di bidang musik.

"Mereka terpilih setelah saya dan Gita mengaudisi sekitar dua ratus anak," cerita Erwin.

Saat audisi dilakukan, kata Erwin, dirinya banyak dikejutkan kala melihat dan mendengarkan suara anak-anak. "Anak usia 9-10 sudah bisa menyanyi lagu klasik, atau jazz sambil bermain keyboard. Ini luar biasa," jelas Erwin.

Proses audisi mencari penyanyi anak-anak itu dilakukan Erwin dan Gita secara tertutup dengan rekomendasi guru-guru sekolah musik pilihan mereka. Lewat rekomendasi, Gita dan Erwin lebih mudah mendapatkan penyanyi berkualitas.

Menurut Bimo Setiawan dari Kompas Gramedia, album 'Diatas Rata-rata' itu dijual di seluruh Toko Buku Gramedia di seluruh Indonesia. (kin)

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/23/kisah-gita-gutawa-berburu-anak-di-atas-rata-rata
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger