Home » » Kareena Kapoor Ingin Mati Saat Syuting?

Kareena Kapoor Ingin Mati Saat Syuting?

Written By Anonymous on Wednesday 13 March 2013 | 19:11

Kapanlagi.com - Kareena Kapoor adalah bintang Bollywood yang cantik, sukses, kaya dan terkenal. Herannya, istri Saif Ali Khan ini malah mengaku ingin mati. Ada apa dengannya?

Tak usah buru-buru berpikiran buruk dulu karena Kareena bukannya ingin cepat-cepat mati. Bintang ini hanya mengungkapkan cita-citanya untuk mati di lokasi syuting.

"Aku tak pernah tertarik dengan produksi, penyutradaraan atau menulis. Aku memang sudah suka akting sejak kecil, dan aku akan terus melakukannya sampai tua. Aku akan terus berakting, dan aku bahkan berharap mati di lokasi syuting
Kareena Kapoor

Karisma Kapoor - Kareena Kapoor @ news.worldsnap.comKarisma Kapoor - Kareena Kapoor @ news.worldsnap.com

Seperti dilaporkan oleh One India, Kareena mengaku tak tertarik jadi produser, sutradara atau penulis naskah. Dia hanya berharap bisa melakoni peran yang menantang, termasuk mati dalam film.

"Aku tak pernah tertarik dengan produksi, penyutradaraan atau menulis. Aku memang sudah suka akting sejak kecil, dan aku akan terus melakukannya sampai tua. Aku akan terus berakting, dan aku bahkan berharap mati di lokasi syuting," ungkapnya.

Kareena sendiri memang punya latar belakang seniman. Dia adalah keturunan legenda film Prithviraj Kapoor and Raj Kapoor, sekaligus adik dari aktris Karisma Kapoor.



14 Mar, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/kareena-kapoor-ingin-mati-saat-syuting-702ac1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger