Home » » La Nyalla: Djohar Arifin Harus Diselamatkan

La Nyalla: Djohar Arifin Harus Diselamatkan

Written By Unknown on Tuesday, 12 March 2013 | 16:52

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Komite Eksekutif PSSI La Nyalla Mattalitti menegaskan bahwa dirinya tidak berniat menggeser Djohar Arifin Husin dari kursi Ketua Umum PSSI.

Dalam konflik PSSI, La Nyalla yang dipecat dari jabatan anggota Komite Eksekutif PSSI didaulat oleh para anggota PSSI menjadi ketua umum baru, menggantikan Djohar. Alasan anggota, Djohar membawa kepentingan kelompok tertentu dalam menjalankan tugasnya.

Kini, kedua kubu memulai langkah damai. Djohar telah mengembalikan La Nyalla ke posisinya sebagai anggota Komite Eksekutif dan kedua pihak sepakat menyerahkan penyelesaian konflik sepak bola kepada para anggota lewat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Minggu (17/3/13) di Jakarta.

"Tidak ada agenda pemilihan ketua umum baru dalam KLB nanti. Saya jamin itu," kata La Nyalla kepada INILAH.COM, Selasa (12/3/13).

"Saya akan berkoordinasi dengan pemilik suara soal hal ini. Pak Djohar harus kita selamatkan," ia menambahkan.

Namun La Nyalla juga menegaskan bahwa Djohar harus berhenti mengakomodir kepentingan pihak tertentu dan mengutamakan aspirasi para anggotanya.

"Kita ini mau selamatkan sepak bola nasional, bukan mau jabatan. Tidak ada agenda selain menyelamatkan sepak bola nasional," ia mengakhiri.

13 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967023/la-nyalla-djohar-arifin-harus-diselamatkan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger