Home » » Emirates Tawarkan Liburan ke Dubai di Pameran ASTINDO

Emirates Tawarkan Liburan ke Dubai di Pameran ASTINDO

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 17:43

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - ASTINDO Travel Fair 2013 menjadi tempat yang cocok untuk melewatkan hari Sabtu sambil berburu paket liburan. Maskapai Emirates bekerja sama dengan Dubai Tourism Board, menawarkan liburan asyik di Dubai.

Pameran wisata ASTINDO 2013 digelar 22-24 Maret di Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta. Banyak yang terlibat dalam pameran ini mulai maskapai, badan pariwisata, travel agent dan biro perjalanan. Salah satu maskapai yang siap menebar promo adalah Emirates yang kini terbang 3 kali sehari dari Jakarta.

"Paket khusus kami ini akan menyediakan penumpang Indonesia kesempatan untuk mengunjungi tujuan favorit mereka sesuai dengan yang ada di jaringan kami dan mendapatkan pengalaman dari pelayanan kelas dunia kami yang juga termasuk ekstra bagasi 10 kg," kata Country Manager Emirates Indonesia, Mohammed Al Nahari, dalam rilis kepada detikTravel, Sabtu (23/3/2012).

Emirates juga bekerja sama dengan Dubai Tourism Board mempromosikan berbagai tujuan berlibur yang ditawarkan Kota Dubai. Salah satu program utamanya yaitu The Dubai Stopover yang memberi kesempatan kepada penumpang Emirates untuk menjelajahi Dubai dan bukan hanya singgah.

Beberapa kegiatan yang direkomendasikan untuk dilakukan di Dubai ini termasuk aktivitas seperti mengunjungi gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa sampai ke Observation Deck, belanja di berbagai mal di Dubai dan merasakan suasana malam Arabia dalan Dune Dinner Safari. Wisatawan juga bisa menelusuri budaya dan tradisi Dubai serta menikmati kelezatan kuliner dan berlayar di Teluk Dubai.

Emirates telah memenangkan 'World's Best Airline Inflight Entertainment' dengan konsep ICE (Information, Communication, Entertainment). Para penumpang mendapatkan saluran TV yang dapat dipilih mulai dari BBC World News sampai Sport 24. penumpang juga dapat menikmati Wifi di pesawat dan juga masakan internasional yang telah memenangkan penghargaan dan layanan premium lainnya.

"Destinasi Emirates yang paling diminati oleh wisatawan Indonesia adalah destinasi dengan tujuan Timur Tengah termasuk Jeddah, Aman dan Dubai. Sedangkan London, Amsterdam dan Roma tetap menjadi rute favorit oleh wisatawan Eropa," kata Al Nahari.

Emirates terbang 3 kali sehari dari Jakarta, yaitu EK 369 pukul 07.45 WIB, sampai di Dubai pukul 12.15 waktu setempat. EK 359 terbang pukul 12.40 WIB, tiba di Dubai pukul 17.30 waktu setempat. EK 357 terbang pukul 17.55 WIB dan tiba di Dubai pukul 22.45 waktu setempat.

23 Mar, 2013


-
Source: http://travel.detik.com/read/2013/03/23/070100/2201735/1382/emirates-tawarkan-liburan-ke-dubai-di-pameran-astindo
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger