Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Bagus

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Bagus

Written By Anonymous on Thursday 14 March 2013 | 15:40

Contoh Surat Lamaran Kerja - Dalam menulis surat lamaran kerja terdapat sejumlah poin penting yang tidak boleh dihilangkan, seperti kelengkapan data identitas anda selaku pelamar, jabatan yang anda inginkan, surat harus deskriptif serta mencerminkan sebagai surat permohonan.

Buat anda yang sedang mencari artikel refensi contoh surat lamaran kerja yang bagus nan lengkap, contoh dibawah ini diharapkan dapat membantu anda dalam menyusun surat lamaran kerja yang memenuhi standar.

Kepada Yth,

HRD Manager PT ………………………..

up. Bpk./Ibu ………………………..

di-

Tempat

Perihal : Surat Lamaran Kerja

Lampiran : 5 (Lima) Lembar

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap :

Jenis kelamin :

Tempat/tgl. lahir :

Alamat :

Pendidikan terakhir :

Sehubungan dengan informasi lowongan kerja di perusahaan yang Bpk./Ibu pimpin (Jabar Pos edisi Selasa, 12 Mei 2014) untuk diposisikan sebagai staff operator produksi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran guna menempati posisi yang sedang lowong tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan dan perlengkapan persyaratan administratif, berikut saya lampirkan beberapa foto copy dokumen penting, berupa :

foto copy KTP : 2 (dua) lembar

foto copy Ijazah terakhir : 2 (dua) lembar

foto copy SKCK : 2 (dua) lembar

foto copy SK kesehatan : 2 (dua) lembar

foto copy SK pengalaman kerja : 2 (dua) lembar

foto copy biodata diri : 1 (satu) lembar

pas foto 4×6 : 2 (dua) buah foto

Demikian surat ini saya buat sesuai dengan kondisi saya yang sesungguhnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Surakarta, 12 Mei 2014

Hormat saya,

Nama Anda

Pelamar

Ref: http://contohsuratlengkap.blogspot.com

Danang Tri Hartanto 15 Mar, 2013


-
Source: http://edukasi.kompasiana.com/2013/03/15/contoh-surat-lamaran-kerja-yanng-bagus-542299.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger