Home » » Hobi : Menulis

Hobi : Menulis

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 17:29

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
OPINI | 23 March 2013 | 07:07 Dibaca: 35   Komentar: 0   Nihil

Menulis, adalah salah satu 'hobi' saya yang selalu saya tulis dalam biodata, yang selalu saya jawab apabila ditanya hobi saya apa. tapi anehnya, hehehe, saya hampir tak pernah menulis!! tulisan terakhir yang saya buat adalah sebait puisi ketika saya masih kelas 2 SMA. Wahhhh dulu sekali itu. Malu rasanya mengatakan hobi saya adalah menulis.
Bergabung di kompasiana adalah keinginan saya sejak dulu. rasa percaya diri yang rendah membuat saya selalu menunda dan menundaaaa untuk mulai menulis sesuatu. mohon bantuan teman-teman, kawan-kawan kompasiana sekalian agar mau membagi tips tentang menulis yaaa…. sekian dulu untuk hari ini.

Siapa yang menilai tulisan ini?

Dedy Indrips 23 Mar, 2013


-
Source: http://lifestyle.kompasiana.com/hobi/2013/03/23/hobi-menulis-539517.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger