Home » » Pentingnya Gol Van der Vaart dalam Kemenangan Belanda

Pentingnya Gol Van der Vaart dalam Kemenangan Belanda

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 17:04

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Amsterdam - Sempat kesulitan membongkar pertahanan Estonia, Belanda akhirnya menang 3-0 lewat tiga gol di paruh kedua laga. Adalah gol dari Rafael Van der Vaart di awal babak kedua yang disebut memuluskan jalan 'Oranje' menuju kemenangan.

Di kandang sendiri, Belanda sempat kesusahan menembus pertahanan Estonia, Sabtu (23/3/2013) dinihari WIB. Gol yang mereka harapkan tak kunjung tiba hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.

Perubahan coba dilakukan di babak kedua dan hasilnya langsung terlihat di menit-menit awal ketika Van der Vaart menjebol gawang Estonia. Dari sini, jalur menuju kemenangan pun terbuka.

"Kami mencoba mengoper-operkan bola di paruh pertama meskipun posisi kami tidak bagus dan gelandang kami tidak cukup akurat dalam mengumpan atau bahkan tidak mengumpan sama sekali," kata Pelatih Belanda Louis Van Gaal di Reuters.

"Kami membenahi itu saat turun minum dan kemudian sebagai pelatih Anda beruntung ketika ada gol cepat di babak kedua. Sejak saat itu pertandingan jadi lebih mudah bagi kami karena mereka tidak lagi bertahan serapat sebelumnya," analisisnya.

( krs / nds )

23 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/23/064116/2201730/73/pentingnya-gol-van-der-vaart-dalam-kemenangan-belanda
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger