Home » » Hodgson: Inggris Memang Beda Kelas

Hodgson: Inggris Memang Beda Kelas

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 18:22

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Serravalle - Roy Hodgson memuji penampilan Inggris yang memetik kemenangan telak atas San Marino di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Dia puas dengan performa timnya yang diakuinya menunjukkan perbedaan kelas dari lawannya.

Dalam pertandingan di Stadio Olimpico di Serravalle, Sabtu (23/3/2013) dinihari WIB, Inggris menunjukkan keunggulannya sejak awal. Statistik Soccernet mencatat penguasaan bola Wayne Rooney dkk. mencapai 83 persen.

Mereka juga lebih agresif dengan melepaskan 27 tembakan yang 12 di antaranya berstatus on target. Bandingkan dengan San Marino yang hanya dua kali menembak dan tak ada yang mengarah ke gawang.

Dominasi Inggris makin tampak dengan lima gol yang mereka ciptakan di babak pertama. Meski sudah unggul jauh, Inggris tetap tampil menyerang dan menambah tiga gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan 8-0.

Hodgson pun puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya itu. Dia juga menyatakan bahwa The Three Lions memang berada di kelas yang berbeda dengan lawannya itu.

"Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat profesional. Jelas kami satu kelas di atas lawan kami, tapi bagus bagi mereka yang tidak selalu mendapat kesempatan bermain ikut tampil," sahut Hodgson seperti dilansir BBC.

"Itu adalah salah satu pertandingan di mana saya pikir setiap pemain menunjukkan semangat juangnya," sambungnya.

"Ashley Young dan Alex Oxlade-Chamberlain bermain sangat bagus dan kami masih punya Danny Welbeck dan James Milner untuk bermain melebar. Opsi kami sangat bagus," kata Hodgson menambahkan.

( nds / krs )

23 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/23/074913/2201742/73/hodgson-inggris-memang-beda-kelas
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger