Home » » Pandev Curigai FIFA Sudah 'Utak-atik' Pilihannya untuk Mourinho

Pandev Curigai FIFA Sudah 'Utak-atik' Pilihannya untuk Mourinho

Written By Unknown on Wednesday, 20 March 2013 | 16:53

Naples - Goran Pandev memperkuat klaim Jose Mourinho tentang adanya "keanehan" di dalam proses pemilihan Pelatih Terbaik FIFA 2012. Pandev mengaku sudah memilih nama Mourinho kendati dalam daftar pengumuman FIFA ia justru diperlihatkan memilih nama lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mourinho menolak menghadiri malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2012 meski ia adalah salah satu kandidat di dalam kriteria pelatih terbaik. Itu dikarenakan ia mencium ada sesuatu yang tak beres dari ajang tersebut.

Vicente del Bosque waktu itu berhasil mengungguli perolehan suara dua kandidat lain yakni Mourinho dan Pep Guardiola, hingga kemudian menyabet predikat Pelatih Terbaik oleh FIFA.

Dijelaskan Mourinho, saat itu ia memang sudah mendapat laporan dari sejumlah orang yang mengaku telah memilihnya, tetapi hasil yang keluar ternyata menunjukkan mereka memilih nama lain. Klaim dari Mourinho kini diperkuat Pandev.

Kapten Macedonia itu mengaku sudah memberi suara untuk Mourinho yang juga pernah melatihnya di Inter Milan. Ia pun terkejut karena kemudian hasil pemilihan memperlihatkan bahwa ia memilih nama lain.

"Saya memberikan suara untuk Mourinho sebagai pelatih terbaik dan saya yakin ada hal aneh yang terjadi saat penghitungan suara," kata penyerang Napoli itu di Football Italia.

"Berdasarkan daftar FIFA, saya memberikan suara kepada Vicente del Bosque, padahal saya memilih nama Mourinho. Saya pun meneleponnya dan bilang bahwa saya memberi suara untuknya. Tapi sayangnya hal-hal aneh terjadi di FIFA," kata Pandev.

( krs / nds )

21 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/21/062029/2199566/73/pandev-curigai-fifa-sudah-utak-atik-pilihannya-untuk-mourinho
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger