Home » » Kebakaran Istana Dan Ogoh- Ogoh ? (Makrifatullah)

Kebakaran Istana Dan Ogoh- Ogoh ? (Makrifatullah)

Written By Unknown on Thursday, 21 March 2013 | 18:38

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bismillahirrahmanirrakhim......

Alkhamdulillahirabbil alamin.....Allahummasholli ala Muhammadin Wasallim...

Semua unsur dialam semesta ini secara garis besar digerakkan oleh dua unsur besar. Yaitu Unsur Negatif Dan Unsur Positif. Atau boleh juga disebut Unsur ( 0 ) Dan Unsur ( 1 ) . ( - ) dan ( +). Dan semua kejadian tidak bisa dilepaskan dari hukum aksi dan reaksi dua unsur ini. Baik secara hakikat maupun lahiriyah, Dhohir maupun Bathin.

Hukum pastinya adalah bahwa "Unsur yang memiliki kutub yang sama maka akan saling tolak menolak dan yang sejenis akan saling menarik , " { Hukum Makhnet alam ) .

Semua ahli makrifat / Ilmuan memahami konsep ini .Dan konsep ini merupakan bahasa spiritual.Lalu apa kaitanya dengan kebakaran Istana ?

Ini hanya spikulasi / atau perkiraan, bahwa hal itu tidak bisa dilepaskan dari proses ilmiah hukum tadi.

Beberapa hari atau minggu lalu di sekitar Monas dilakukan pawai Ogoh- ogoh . Ogoh- ogoh dalam bahasa spiritual mempunyai kutub negatif . Karena Ogoh- Ogoh mewakili wajah setan atau kejahatan ( Unsur Negatif ) . Orang Hindu melakukan ritual tersebut dengan tujuan untuk mengusir setan atau unsur negatif yang ada . Dan itu adalah bahasa spiritual, hukum alam. ( Jika kutub Negatif bertemu kutub Negatif maka akan terjadi tolak menolak ) . Dan bisa jadi setan- setan di Istana Mulai terusir atau tertolak dengan adanya kejadian kebakaran di SetNeg kemarin.

Ini bukan hanya sebuah keyakinan namun hukum yang pasti . Di Cina telah ribuan tahun penduduknya meyakini Barongsai mampu mengusir Syaithan. Karena ini sama dengan keyakinan Hindu dengan konsep Ogoh- ogoh.

Bukti lain yang lebih otentik adalah di Wilayah Sulawesi Tengah terdapat Suku Kaili yang menggunakan banyak Dialek , Ada Dialek Ledo , Tara, Rai , Unde Dsb . Ada sekitar 7 dialeg . Dan tahukah anda arti Tara- Ledo- Rai- Unde  adalah , " Tidak , "

" Tidak " Artinya Negatif . Jadi Orang Kaili dahulu ada seorang makrifat yang telah mampu membaca hukum alam . Dan Fungsi memberi nama Dialek Bahasa dengan kata < " Tidak , " adalah Untuk menangkal energi Negatif dari alam / setan- setan. ( Sampai saat ini orang kaili sendiri belum faham dengan pemberian Nama - nama itu, ini adalah tulisaan pertama yang mencoba mengupas misteri bahasa kaili tersebut..

Kembali ke Kebakaran Istana, bahwa itu semua adalah hukum aksi reaksi, Dan sebenarnya ada yang lebih bisa dilakukan dari hal itu selain mengarak Ogoh- ogoh.Yaitu Dengan Cara Azdan Didepan Istana( Untuk Umat Islam ). Apakah Anda Mau Coba.?. Adzan memiliki bahasa spiritual yang padat , Bahkan untuk mengusir setan- setan / energi Negatif.

Selama ini Demonstrasi didepan Istana dilakukan dengan cara Anarkis, merusak , Hal itu sangat disayangkan dan seharusnya tidak dilakukan , pun juga tidak membawa hasil.

Maka saya sarankan jika anda mendengar nasehat saya, janganlah melakukan hal- hal seperti itu . Lakukanlah dengan damai, atau dengan melalui bahasa spiritual. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Jika Demonstrasi Harus Tulus, jangan ada tendensi Politik , harus Lillahi Taala untuk memperbaiki negara.

2. Lakukanlah Dihari Jumat . Karena pada hari itu para malaikat turun ke Bumi dan Bumi Ramai dengan Energi Positif.

3. Berjalaanlah Kaki Dari awal anda Demo sampai akhir.

4. Yakinlah dengan keyakinan yangg bulat akan harapan- harapan perubahan yang ingin anda capai.

5. Lakukanlah Adzan . Inilah yang terpentingg. Azdan mempunyai bahasa spiritual yaang padat .

6. Lihat Reaksinya paling lama 3 bulan .

Semoga setan- setan terusir....

Cahaya Cinta 22 Mar, 2013


-
Source: http://polhukam.kompasiana.com/politik/2013/03/22/1/539229/kebakaran-istana-dan-ogoh-ogoh-makrifatullah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger