Home » » Soal Bursa Transfer, Juve Tunggu Musim Tuntas Dulu

Soal Bursa Transfer, Juve Tunggu Musim Tuntas Dulu

Written By Anonymous on Wednesday 20 March 2013 | 16:53

Turin - Juventus sudah dikaitkan dengan beberapa nama untuk pemain baru mereka musim depan. Meski demikian Bianconeri tak mau fokus ke sana dulu karena mereka masih punya misi penting di sisa musim ini.

Juve saat ini baru mendatangkan Fernando Llorente untuk pemain baru mereka musim depan dan karena lini depan adalah salah satu titik lemah klub asal Turin itu, maka beberapa striker top sudah dihubung-hubungkan dengan mereka.

Contohnya adalah penyerang Liverpool Luis Suarez yang memang diminati Juve dan baru saja menyatakan ingin merasakan pengalaman bermain di Liga Champions. Tak cuma Suarez, Alexis Sanchez dan Edinson Cavani juga jadi buruan mereka.

Tapi bagi Juve saat ini bukanlah waktu tepat untuk membicarakan soal siap saja pemain incaran mereka karena musim belumlah usai. Fokus Juve saat ini hanyalah meraih titel juara di Seri A dan juga Liga Champions.

"Kami hanya berpikir coal target kami di musim ini. Kami akan mengevaluasi segalanya di penghujung musim," ujar Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, seperti dikutip Football Italia.

"Bagaimanapun skuat saat ini haruslah dihormati," demikian dia.

( mrp / nds )

21 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/21/063145/2199568/71/soal-bursa-transfer-juve-tunggu-musim-tuntas-dulu
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger