Home » » Deddy Corbuzier Bantah Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Deddy Corbuzier Bantah Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Written By Anonymous on Thursday 21 March 2013 | 19:12

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Deddy Corbuzier dan Kalina memang tak mau buka-bukaan mengenai inti masalah dalam rumah tangganya. Ia juga membantah kabar adanya orang ketiga.

"Tidak ada orang ketiga. Kita baik-baik saja. Buat saya kita tetap bersahabat dengan baik, tetap keluarga, tetap saling sayang," ungkapnya saat menggelar jumpa pers usai program Hitam-Putih Trans7, di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013).

Meski tak mau buka-bukaan, Deddy yang saat itu menggelar jumpa pers bersama Kalina menuturkan, dalam rumah tangganya memang kerap timbul masalah.

"Saya terangkan dari sisi saya, hubungan keluarga pasti ada cekcok, masalah. Dan banyak sekali masalah yang terjadi di satu hubungan keluarga," tuturnya.

Deddy mengatakan dirinya akhirnya mau berpisah dari Kalina juga demi masa depan anak semata wayangnya. "Itu akan sangat berpengaruh terhadap anak kita. Kita nggak mau itu terjadi," ujarnya.

(nu2/hkm)

22 Mar, 2013


-
Source: http://hot.detik.com/read/2013/03/22/083343/2200748/230/deddy-corbuzier-bantah-ada-orang-ketiga-dalam-rumah-tangganya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger