Home » » Polisi Olah TKP Penyerbuan Oknum Kopassus di Lapas Sleman

Polisi Olah TKP Penyerbuan Oknum Kopassus di Lapas Sleman

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 17:43

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sabtu, 23/03/2013 07:28 WIB

Bagus Kurniawan - detikNews
Sleman, - Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara penembakan oknum Kopassus di Lapas Klas II B Sleman. Empat tahanan pelaku pengeroyokan anggota Kopassus, tewas ditembak di sel.

Satu regu unit forensik Polda DIY diketahui sudah berada dalam lapas sejak subuh tadi. Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (23/3/2013), satu mobil unit forensik masih terparkir di dekat pintu utama lapas.

Selain itu ada juga 2 mobil ambulans bersiaga. Dari informasi yang diperoleh, 4 jasad tahanan belum dievakuasi keluar lapas.

4 tahanan yang tewas ditembak merupakan pelaku pengeroyokan anggota Kopassus bernama Sertu Santoso (31). Sertu dikeroyok saat di sebuah kafe pada 19 Maret lalu.

Sementara itu Assintel Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Letkol Infantri Richard mengatakan, akan segera memastikan apakah pelaku penyerangan tersebut merupakan anggota Kopassus atau bukan.

"Kita menyerahkan peristiwa ini ke pihak terkait dan akan ditindak lanjuti dengan hukuman seberat-beratnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tegas Richard.

(fdn/ndr)

Foto Video Terkait

  • SBY Terima 7 Purnawirawan TNI.
  • RI Kembali Kirim Pasukan ke Lebanon.
  • KRI Diponegoro ke Lebanon untuk Misi Perdamaian.
  • Eksekusi Rumah Dinas TNI Ricuh
  • Eksekusi Rumah TNI, Ibu - Ibu Menangis

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

23 Mar, 2013


-
Source: http://news.detik.com/read/2013/03/23/072800/2201740/10/polisi-olah-tkp-penyerbuan-oknum-kopassus-di-lapas-sleman
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger