Home » » Agus Hafiluddin Melepas Rindu dengan Keluarga

Agus Hafiluddin Melepas Rindu dengan Keluarga

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 18:43

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Tersingkir dari X Factor Indonesia, bukan akhir dari karir Agus Hafiluddin. Dia akan terus bernyanyi setelah melepas rindu dengan keluarga di kampung halamannya.

Dalam tiga hari kedepan, atau awal minggu esok, Agus Hafiluddin berencana pulang ke kampung halamannya di Balikpapan, Kalimantan Timur, setelah lebih dari dua bulan berada di panggung X Factor Indonesia.

Sepulangnya ke rumah, Agus yang sekarang bisa meyandang nama baru, 'Agus X Factor' ini, akan menuntaskan kerinduan pada orang terdekatnya, termasuk Wirendra Puspa, istrinya, dan Elta, anaknya yang saat ini berusia 1 tahun.

"Saya akan bertemu ibu, mertua, istri dan anak saya. Mungkin tiga harian ini akan balik dulu ke rumah, baru kembali lagi ke Jakarta," kata Agus Hafiluddin sesaat usai dipulangkan juri di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/3/2013).

Sepulangnya dari X Factor Indonesia, Agus ingin menikmati masa bahagia bersama orang-orang terdekatnya tadi. Meski begitu, Agus akan tetap menjalani kontrak kerjasama dengan Fremantle Media dan RCTI.

"Saya pulang dulu, nanti balik lagi (ke Jakarta)," kata Agus yang berjanji akan tetap bernyanyi ini. (kin)

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/23/agus-hafiluddin-melepas-rindu-dengan-keluarga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger