Home » » 10 Aplikasi Wajib Pendamping Instagram

10 Aplikasi Wajib Pendamping Instagram

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 17:41

Instagram Jual Foto Pengguna?

Tak bisa dipungkiri jika Instagram jadi aplikasi populer di ranah aplikasi pengolah gambar. Plus, aplikasi kepunyaan Facebook ini juga sebagai jejaring sosial berbasis foto. Tak heran jika melegenda dan capai 100 juta pengguna. Namun keberadaan Instagram akan lebih maksimal jika didukung dengan aplikasi tambahan. Dan berikut 10 aplikasi pendamping Instagram yang wajib Anda coba, seperti dilansir dari Mashable Rabu (13/03/13).

1. Instatag

Instatag

Aplikasi ini berfungsi selain untuk men-tag foto-fot Instagram  sesuai kategori atau lokasi, juga efektif untuk menambah jumlah follower dan like. Unduh di sini untuk iOS. Harganya USD 0,99. Sedangkan TagsForLikes tersedia untuk Android dan iOS.

2. InstaCommentor for Instagram

InstaCommentor for Instagram

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini untuk mengorganisis segala komentar yang ada di Instagram. Sangat efektif bagi Anda pengguna Instagram yang kerap banjir komentar. Unduh gratis di sini bagi pengguna iOS.

3. InstaFollow

instafollow

Cari tahu siapa saja yang berhenti mengikuti Anda di Instagram dengan aplikasi ini. Unduh gratis di iOS dan Android.

4. InstaMessage

InstaMessage

Sejenis penambahan fitur lain yang ada dengan ala chat. Bosan dengan obrolan di komentar, pindah saja ke aplikasi ini dengan privasi yang dilindungi. Kini dilengkapi dengan who are nearby. Tersedia gratis bagi pengguna Android dan iOS.

5. Textgram

Textgram

Ketika foto tak cukup bicara, maka tambahkan teks. Inilah kegunaan utama aplikasi Textgram. Tersedia gratis di Android, dan aplikasi serupa bisa ditemukan di iOS.

6. InstaSize

InstaSize

Jengah dengan Instagram yang kerap 'memaksa' foto yang diunggah wajib di-crop, gunakan saja aplikasi ini. InstaSize memungkinkan foto yang akan diunggah tanpa cropping. Tersedia gratis untuk iOS dan Android.

7. InstaPicFrame

InstaPicFrame

Ingin mengunggah banyak foto ke Instagram namun dalam satu frame, gunakan saja InstaPicFrame. Sayang ketersediaannya hanya untuk OS Android. Unduh gratis di sini.

8. Shape+Shape pic for Instagram

Shape+Shape pic for Instagram

Aplikasi ini tawarkan 40 gaya yang berbeda untuk memermak foto yang akan diunggah. Dengan demikian Anda lebih suka-suka dalam berkreasi. Unduh gratis untuk Android di sini.

9. InstaEffect FX

InstaEffect FX

Tak puas dengan efek filter Instagram yang ada, di InstaEffect FX Anda bisa menemukan 70 efek baru. Tersedia gratis untuk iOS, dan temukan aplikasi serupa di Android.

10. InstaRepost

InstaRepost

Serupa dengan fitur retweet, aplikasi ini digunakan untuk membagikan kembali foto terpilih. Tersedia gratis untuk iOS dan Android.

Agus Prasetyo 13 Mar, 2013


-
Source: http://sidomi.com/169655/10-aplikasi-wajib-pendamping-instagram/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger