Home » » Kapolresta Bandarlampung Diduga Pukuli Anggotanya

Kapolresta Bandarlampung Diduga Pukuli Anggotanya

Written By Unknown on Thursday, 21 March 2013 | 17:13

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Tribunnews.com, Bandarlampung -- Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung, Kombes M Nurochman diduga memukul anggotanya, Brigadir Deswan. Personel polisi Satuan Lalu Lintas setempat itu harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bumi Waras. Aksi pemukulan itu diduga karena Kapolresta tersinggung atas ucapan anak buahnya itu.

"Pada saat itu keponakan saya (Deswan) sedang bertugas menjadi sopir Gubernur Riau dalam Rapat Koordinasi Guberner se-Sumatera di Hotel Novotel pada Rabu (20/3) pukul 17.00 WIB dan melihat mobil CRV yang dikira temannya lalu diteriaki untuk diajak bercanda," kata Endris, paman korban saat mendampingi Deswan di RSBW Bandarlampung, Kamis (21/3/2013) malam.

Dia mengatakan, korban tidak menduga bahwa yang berada di dalam mobil tersebut adalah Kapolresta Bandarlampung, bukan temannya yang dimaksud. Pada saat itu, teman korban yang semula hendak diajak bercanda tersebut sedang berada tidak jauh darinya, dan mobil yang dikendarai temannya sama tipenya.

"Diduga tersinggung, Kapolresta pun keluar dari mobil, langsung memanggil mereka berdua, dan memukuli keduanya yakni Brigadir Deswan dan Brigadir Asep yang diajak bercanda itu," kata dia lagi.

Korban Deswan mengaku dipukuli hingga beberapa kali dan mengalami luka lebam di pelipis kiri, sedangkan temannya tidak terlalu parah. "Temannya tidak begitu parah, tapi keponakan saya yang mengalami luka lebam hingga harus dibawa ke RSBW," kata Endris.

Ia mengemukakan pada Kamis (21/3/2013) Deswan baru dibawa ke rumah sakit, karena melihat keadaannya yang semakin parah dan pada saat bekerja hari itu ia hampir pingsan.   

"Tadinya keponakan saya tidak ingin masuk kerja karena kondisinya yang kurang sehat. Namun atas saran ibunya akhirnya tetap masuk kerja. Dia pun diminta oleh ibunya untuk meminta maaf kepada Kapolresta Bandarlampung itu," katanya.

Menurut dia, hingga saat ini Kapolresta Bandarlampung belum datang menjenguk korban. Pihak keluarganya juga belum mengadukan kejadian ini ke pihak berwenang.

Sementara itu, Kapolresta Bandarlampung Kombes M Nurochman belum bisa dimintai keterangan berkaitan kejadian dugaan telah memukuli anak buahnya itu, saat dihubungi telepon genggamnya tidak diangkat walaupun dalam keadaan aktif.

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/22/kapolresta-bandarlampung-diduga-pukuli-anggotanya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger