Home » » Mario Gotze Harapan Baru di Lini Depan Jerman

Mario Gotze Harapan Baru di Lini Depan Jerman

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 16:41

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Duniasoccer/Jerry

TRIBUNNEWS.COM, ASTANA - Mario Gotze memainkan peran baru bersama Jerman saat menghadapi Kazakhstan di Pra-Piala Dunia 2014. Dalam pertandingan ini, Gotze ditempatkan sebagai striker tunggal yang agak ke tengah - false nine, sebuah posisi yang jarang ditempatinya.

"Pertandingan ini sangat sulit, karena Kazakhstan bermain sangat dalam dan ruang yang tercipta sangat sempit. Sulit bermain ofensif dengan celah yang sangat minim. Meski tanpa striker murni, sistem permainan berjalan dengan sangat fleksibel," ucap Gotze.

Di laga ini Gotze mencetak sebuah gol melalui sepakan pelan pada menit ke-22. Selain Gotze, Bastian Schweinsteiger dan Thomas Muller juga mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya pada menit ke-20 dan ke-74.

Muller bermain sangat aktif membuka ruang di kotak penalti Kazakhstan. Gol Mario Gotze juga merupakan hasil dari penetrasinya yang menjadi kemelut di lini pertahanan tim tuan rumah.

"Tiga poin yang sulit. Babak pertama berjalan dengan baik, namun pada babak kedua kami mengalami sedikit penurunan permainan," sebut pemain Bayern Munchen tersebut. Jerry

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/23/mario-gotze-harapan-baru-di-lini-depan-jerman
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger