Home » » Menengok Rusa di Kebun nan Luas Irjen Djoko di Subang

Menengok Rusa di Kebun nan Luas Irjen Djoko di Subang

Written By Anonymous on Thursday 21 March 2013 | 18:12

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jumat, 22/03/2013 07:37 WIB

Fajar Pratama - detikNews

Jakarta - Irjen Djoko Susilo siapa tak kenal. Namanya sontak menjadi bahan perbincangan, menyusul penyitaan aset miliknya di sejumlah lokasi. Tersangka kasus korupsi Korlantas itu, tak dinyana memiliki harta yang melimpah. Mulai dari Jakarta, Semarang, Bali, hingga Subang.

Yang terakhir di Subang, Irjen Djoko memiliki perkebunan nan luas, yang ditaksir sekitar seluas 50-an hektar. Di tanah perkebunan itu tersebar mulai dari vila, beberapa bangunan rumah, kolam pemancingan, rusa, sapi, hingga kuda.

Detikcom yang berkesempatan melihat tempat itu pada Kamis (21/3/2013), mendapati sejumlah hewan tampak tak terurus. Padahal menurut warga, dahulu kala Djoko masih jaya, hewan ini selalu dimanja.

Salah satu hewan yang tak terurus adalah 4 ekor rusa. Hewan jinak itu kini kurus tak terawat, makanan yang diberi seadanya. Padahal dahulu kerap diberi vitamin dan buah-buahan segar.

Lokasi nan luas itu dibangun sejak 2010, dan tepatnya berada di Desa Kumpay, Cijambe, Subang. Rata-rata seluruh penduduk tahu kalau tanah dan perbukitan dengan luas hektaran itu milik seorang jenderal polisi.

Di dalam area nan luas yang rampung dibangun pada awal 2012 ini, ada jalan aspal yang nyaman untuk berkendara. Seluruh area dikelilingi tembok setinggi 2 meter. Kini lahan itu semua disita KPK. Diduga lahan dan seluruh aset ini merupakan hasil cuci uang kasus korupsi Korlantas.

(fjp/ndr)

Foto Video Terkait

  • Kompol Legimo Diperiksa KPK.
  • Wakapolri Diperiksa KPK Selama 8 Jam.
  • Brigjen Didik Diperiksa KPK.
  • Djoko Susilo Ditahan di Rutan Guntur
  • Irjen Djoko Susilo Ditahan di Rutan Guntur

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

22 Mar, 2013


-
Source: http://news.detik.com/read/2013/03/22/073704/2200711/10/menengok-rusa-di-kebun-nan-luas-irjen-djoko-di-subang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger