Home » » Hadapi PBR, Motivasi Sergio van Dijk Berlipat

Hadapi PBR, Motivasi Sergio van Dijk Berlipat

Written By Unknown on Tuesday, 12 March 2013 | 16:52

INILAH, Bandung – Penyerang Persib Bandung Sergio van Dijk memiliki motivasi berlipat menghadapi tim sekota, Pelita Bandung Raya (PBR) dalam derby Bandung di Stadion Siliwangi, Rabu (13/3/2013) sore.

Bomber yang sudah mengoleksi lima gol dari lima penampilannya bersama Maung Bandung ini menilai laga panas menghadapi PBR sangat pentingbaginya. Bahkan Van Dijk menargetkan untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

"Ya tentu pertandingan besok sangat penting dan harus menang," tegas Sergio seusai uji lapangan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (12/3/2013).

Dia menambahkan, pertandingan menghadapi Eka Ramdani cs baginya sangat spesial. Alasannya, karena laga tersebut pertama kali digelar, sejak terakhir bertemu di Liga Indonesia III musim 1997. Kala itu, PBR masih mengusung nama Mastran Bandung Raya.

"Pertandingan besok bagi saya sangat spesial. Ini kali pertama musim ini derby, semoga kita bisa menang. Kalau saya dapat bola bagus setiap pertandingan, saya ingin cetak gol, saya senang main di Persib, pemain sudah tahu kualitas pemain lain. Saya berharap, bisa lebih bagus lagi di masa depan," harap pemain berkepala plontos ini.

Kendati demikian, dalam setiap pertandingan menurutnya, yang paling penting bagi seorang pesepak bola harus berani fight dan memiliki spirit tinggi."Kita memiliki materi pemain yang bagus, tapi dalam setiap pertandingan harus fight, spirit besar. Itu lebih penting," tegas mantan bomber Adelaide United ini.[den]

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967001/hadapi-pbr-motivasi-sergio-van-dijk-berlipat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger