Home » » Davide Santon Tertarik Ke AC Milan

Davide Santon Tertarik Ke AC Milan

Written By Anonymous on Thursday 21 March 2013 | 16:21

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TRIBUNNEWS.COM, NEWCASTLE - Bek Newcastle United, Davide Santon mengaku tertarik kembali ke kota Milan. 

Tujuannya tentu saja AC Milan, klub yang awal musim ini ingin memboyong dia.

"Kembali ke Italia? Saya mendengar adanya ketertarikan dari Milan dan itu sangat menyenangkan," ujar Santon.

Full-back Newcastle United itu akan serius untuk mendengarkan tawaran yang mungkin datang dari AC Milan.

Seperti diketahui, Milan sempat dikaitkan dengan pria Italia itu, yang memiliki kontrak jangka panjang dengan kubu The Magpies.

"Saya sangat bahagia di Newcastle. Saya suka kota ini, klub, dan juga atmosfernya," ujar Santon kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya juga sudah bertunangan dengan Chloe dan kami berharap seorang bayi pada Mei nanti. Saya hidup bak raja di Newcastle dan saya memiliki kontrak sampai 2016.

"Kembali ke Italia? Saya mendengar adanya ketertarikan dari Milan dan itu sangat menyenangkan. Saya tidak yakin apa yang terjadi jika klub Italia lain mendatangi saya, akan tetapi saya akan serius berkemas demi Milan," tegasnya.

.

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/22/davide-santon-tertarik-ke-ac-milan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger