Home » » Italia dan Brasil Saling Baca di Lini Belakang

Italia dan Brasil Saling Baca di Lini Belakang

Written By Unknown on Wednesday, 20 March 2013 | 17:31

TRIBUNNEWS.COM – Baik Italia maupun Brasil sama-sama memiliki penyerang papan atas yang ada dalam skuat mereka. Fakta itu menegaskan sektor lini pertahanan akan jadi sangat vital sebab soliditas pemain bertahan jadi faktor penentu.

Brasil sangat beruntung sebab mereka memiliki beberapa pemain yang sangat akrab dengan pemain-pemain Italia. Sebut saja Hernanes, gelandang timnas Brasil yang tak lain adalah superstar kontestan Seri A Italia, Lazio.

Dengan pengalamannya tersebut, Hernanes kemudian memberi peringatan kepada rekannya dalam timnas Brasil bahwa Italia memiliki pemain bertahan dengan sistem pertahanan kuat.

"Mereka memiliki pertahanan sangat kuat sebab itu adalah elemen terpenting yang selalu mereka bangun. Jika kami ingin memenangkan pertandingan maka kami harus tampil solid di sektor pertahanan," kata Hernanes dikutip TRIBUNnews.com dari football-italia.

Tak hanya Hernanes, bek timnas Brasil Thiago Silva adalah mantan pemain AC Milan yang pernah punya pengaruh besar di Italia sebelum dia pindah ke Paris Saint-Germain di awal musim kompetisi tahun ini.

Setelah setengah musim merumput di Prancis, Silva menyebut ada rasa bangga tak terkira ketika dia melawan Italia dengan mengenakan seragam tanda kebesaran timnas Brasil.

"Menjadi sebuah kebanggaan bermain melawan Italia, mereka adalah tim juara Piala Dunia. Kami tidak akan tahu siapa tim terbaik nanti, tapi saya akan bertukar kaos dengan kiper Salvatore Sirigu," kata Silva dikutip TRIBUNnews.com dari Globoesporte. (Tribunnews.com/cen)

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/21/italia-dan-brasil-saling-baca-di-lini-belakang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger