Home » » Kantor Bank BCA Situbondo Jatim Terbakar

Kantor Bank BCA Situbondo Jatim Terbakar

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 17:22

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Izi Hartono

TRIBUNNEWS.COM,SITUBONDO - Kantor Bank Central Asia (BCA) Situbondo yang beralamat di Jalan Dipenogoro, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Situbondo, Jawa Timur dilalap api, Jumat (23/03) malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB berawal dari lantai dua kantor BCA tersebut dan sempat mengagetkan dua orang petugas Satpam yang sedang bertugas di pos penjagaan.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu, namun dugaan sementara kebakaran itu disebabkan arus pendek listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, salah seorang petugas satpan yang berusaha masuk ke dalam kantor pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit Elizabhet Situbondo.

Salah seorang petugas Satpam BCA, Fitra mengatakan, pada saat melihat asap tebal di yang keluar dari dalam kantor, dirinya bersama temanya langsung masuk mencari sumber api.

Namun, karena asap yang memenuhi ruang lantai dua akhirnya dirinya keluar meminta bantuan pemadan kebakaran.

"Saya nyaris pingsan, karena seluruh ruangan gelap dan dipenuhi asap," ujar Fitra kepada Surya (Tribunnews.com Network).

Satu unit  mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan korban api yang diduga berasal dari ruang tehnisi yang terletak dilantai dua tersebut.

Meski api telah padam, namun asap tebal masih memenuhi ruang kantor Bank yang terbesar di Situbondo.

Selian itu, polisi yang tiba di lokasi langsung memasang polisi line di areal kantor Bank untuk memudahkan proses penyidikan.

Kasat Reskrim AKP Sunarto yang berada di lokasi mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui penyebab kebarakaran itu, karena menunggu petugas latfor yang dari Polda Jatim.

"Sumber kebakaran belum ditemukan, makanya kita tunggu hasil latfor besok saja," kata AKP Sunarto.

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/23/kantor-bank-bca-situbondo-jatim-terbakar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger