Home » » Tersingkir Dari X Factor Indonesia, Ini Komentar Agus Hafiluddin

Tersingkir Dari X Factor Indonesia, Ini Komentar Agus Hafiluddin

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 18:03

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Tidak ada raut muka sedih yang tampak di wajah Agus Hafiluddin saat harus angkat koper dari atas panggung Gala Show X Factor Indonesia, Sabtu (23/3/2013) dini hari. Meskipun tersingkir, Agus tetap merasa bahwa dirinya adalah pemenang!

"Saya tidak terlalu kecewa kok. Dan, selama ini saya tak pernah berpikir untuk kalah," kata Agus setelah dipulangkan tiga juri X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Rossa dan Anggun.

Hanya Bebi Romeo saja yang ingin mempertahankan Agus. Agus dan Shena Malsiana berada di posisi dua terbawah di Gala Show 5.

Di babak 'Save Me Song', penyanyi kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 12 Agustus 1985, ini menyanyikan lagu 'Home' yang dipopulerkan Michael Buble. Lagu itu seakan menjadi penanda kembalinya si penyiar radio tersebut ke kampung halamannya.
Walau demikian, Agus tetap bersyukur atas apa yang telah dicapainya sekarang ini. "Pengalaman disini jadi bekal saya di masa depan," katanya.

Tidak hanya Agus, Wirendra Puspa, istrinya, juga banyak memamerkan senyuman. Selama Agus tampil di Gala Show hingga minggu kelima ini, Wirendra selalu menemani dan melihat langsung suaminya dari dekat. (kin)

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/23/tersingkir-dari-x-factor-indonesia-ini-komentar-agus-hafiluddin
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger