Home » » CROSS RILIS PHABLET A27 DAN A26

CROSS RILIS PHABLET A27 DAN A26

Written By Unknown on Thursday, 21 March 2013 | 18:38

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img class="alignleft size-full wp-image-155180" src="http://stat.ks.kidsklik.com/ci/image/media/600x600/640x428/2013/03/22/5ec7d7c276e3507fc6a48d59a99e838c.jpg" alt="" width="600" />

Sumber: BAPAK JANTO DJOJO BERSAMA DALAGITA, FINALIS X-FACTOR BERFOTO BERSAMA DALAM PROSESI LAUNCHING PRODUK TERBARU CROSS

Jakarta, 22 Maret 2013._ Untuk terus mengukuhkan diri sebagai brand yang dicintai konsumen, CROSS senantiasa memberikan sentuhan teknologi dan inovasi di setiap produknya. "Kami sangat concern terhadap hal tersebut. Komitmen kami bisa dilihat dari produk yang dirilis hari ini," ungkap Janto Djojo.

Phablet CROSS A27

Kenapa Phablet? Karena Phablet memberikan kenyamanan kepada pengguna dan diprediksi  berbagai lembaga survei akan terus meningkat pertumbuhannya.

Kenyamanan yang diberikan Phablet adalah saat menjalankan berbagai aplikasi dan fasilitas seperti memutar video, memainkan game, browsing, chatting, menampilkan hasil foto  dan lain sebagainya. Inilah yang disajikan CROSS A27. Ponsel ini memiliki layar lebar   5.88"  WVGA Capacitive multi touch screen.

Menariknya, layar yang dimiliki CROSS A27 dilengkapi  teknologi Gesture Sensor, 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor. Yang dimaksud dengan teknologi Gesture  Sensor  adalah teknologi yang memungkinkan para pengguna mengubah atau menggeser tampilan pada layar tanpa harus menyentuh layar. Pengguna cukup menggerakan tangan di atas layar. Dengan teknologi sensorik, layar tersebut akan berubah atau bergeser mengikuti gerakan tangan.

Para pengguna bisa merasakan sensasi dan pengalaman menyenangkan ketika menggunakan CROSS A27. Mereka dimudahkan dengan teknologi Gesture Sensor ketika melihat gambar  hasil jepretan dari kamera  yang sudah support  8 megapixel.

Selain kemudahan tadi, menonton televisi pun jadi lebih  nyaman karena layar yang dimiliki lebih lebar. Untuk mengaktifkan fasilitas televisi para pengguna bisa mengoptimalkan stylus sebagai antena. Dahsyatnya, berbagai fasilitas multimedia dan televisi semakin menakjubkan ketika dual speaker menyertai Phablet ini.

Selanjutnya untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fasilitas yang ada, CROSS A27 didukung  prosesor Dual Core dengan sistem operasi Android Ice Cream,  koneksi internet 3G HSDPA dan dual sim card. Adapun fitur lain yang menyertainya adalah hand writing (freeNote). Fasilitas ini bisa mengkonversi tulisan tangan ke dalam bentuk word. Tak ketinggalan pula fitur GPS with voice assistance, auto focus continuous shot mode & face unlock telah tersemat dengan baik di Phablet ini.

Dengan kelebihan yang dimilki Phablet A27, Janto optimistis, produknya akan diminati konsumen. "CROSS A27 salah satu produk andalan kami tahun ini dan kami sangat yakin akan menjadi primadona pasar," ungkap Janto.

Phablet CROSS A26

Performa yang tak kalah hebatnya dimiliki Phablet CROSS A26. Phablet ini hadir dengan layar 5 inci Capacitive Multi Touch dengan resolusi 480×800 piksel (WVGA). Prosesor yang digunakan adalah Dual core 1 GHz yang di dukung dengan RAM 512MB. Berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 ICS.

Dari sisi kamera CROSS A26disupport dengan  resolusi 8MP ditambah  kamera sekunder pada bagian depan dengan lensa 1,3MP berfungsi untuk melakukan video call.Hasil bidikannya? Sangat memuaskan.

Adapun untuk koneksi internet, Phablet ini  di-support dengan teknologi 3G HSDPA. Kecepatnnya tidak diragukan lagi untuk browsing maupun aktivitas lainnya.Kendati demikian tergantung dari koneksi layanan operator. Seperti halnya A27, A26  juga dilengkapi dengan fasilitas dual sim card.

Fitur lain yang mendukung  Phablet A26 adalah fasilitas wifi tethering dan  portable hotspot, Proximity Sensor, Light Sensor, GPS serta 3D Gravity Sensor E-Compass.

Hadir dengan positioning Faster Speed, Wider Screen, Higher Megapixel menggambarkan beragam keunggulan A26 mengenai prosesor, layar dan kameranya.

Adapun untuk pilihan warna, A26 hadir dengan warna hitam dan putih. Kedua warna tersebut memberikan pilihan yang sesuai dengan karakter pengguna. Sama-sama elegan dan stylish

Cahaya Cinta 22 Mar, 2013


-
Source: http://teknologi.kompasiana.com/gadget/2013/03/22/3/544909/cross-rilis-phablet-a27-dan-a26-.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger