Home » » Ramos Langsung Alihkan Fokus ke Prancis

Ramos Langsung Alihkan Fokus ke Prancis

Written By Anonymous on Friday 22 March 2013 | 17:04

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gijon - Sergio Ramos menyayangkan kegagalan Spanyol memetik poin penuh dari Finlandia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun demikian, dia kini memilih untuk fokus ke Prancis yang akan jadi lawan berikutnya.

Bertanding di Estadio Municipal El Molinon, Sabtu (23/3/2013) dinihari WIB, Spanyol unggul lebih dulu di awal babak kedua lewat sundulan Ramos. Namun Spanyol harus puas dengan hasil 1-1 setelah FInlandia mencetak gol lewat Teemu Pukki.

Gol itu sekaligus menandai laga ke-100 Ramos bersama La Furia Roja. Meski menorehkan catatan khusus, bek 26 tahun itu tetap menyayangkan hasil imbang yang didapat Spanyol.

"Hasil ini sangat disayangkan setelah aku merayakan caps ke-100 dengan sebuah gol," sahut Ramos seperti dilansir Reuters.

Dengan hasil ini, Spanyol tergusur dari puncak klasemen Grup I oleh Prancis yang di saat bersamaan memetik poin penuh atas Georgia. Spanyol ada di urutan dua dengan delapan poin, sementara Prancis punya 10 poin.

Di laga selanjutnya, Spanyol dan Prancis akan saling berhadapan di Paris pada hari Selasa (26/3/2013) mendatang. Jika melihat komposisi di klasemen, pertandingan ini bisa jadi krusial bagi kedua tim.

"Kami tidak memikirkan Prancis karena pertandingan melawan Finlandia adalah pertandingan yang paling penting," sambung Ramos.

"Sekarang kami bisa memikirkan pertandingan itu. Kami akan menghadapi tim hebat tapi kami bisa mengalahkan mereka dan kami harus menghadapinya dengan mentalitas seperti ini," katanya.

( nds / krs )

23 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/23/062422/2201728/73/ramos-langsung-alihkan-fokus-ke-prancis
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger