Home » » Nanan Minta Pelayanan Masyarakat Tetap Jalan

Nanan Minta Pelayanan Masyarakat Tetap Jalan

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 18:21

INILAH.COM, Palembang - Meski kondisi Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) masih dalam keadaan rusak parah akibat dibakar oknum TNI, namun pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan.

Demikian disampaikan Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna. Menurutnya, pelayanan terhadap masyarakat harus terus berjalan secara maksimal meski Polres sekarang ini sedang menghadapi masalah.

"Saya datang untuk memberi apresiasi, motivasi kepada polres dengan dukungan TNI yang ada diharapkan tidak ada hal lain yang bisa membuat masalah baru," kata Nanan, ketika melakukan kunjungan ke Mapolres OKU, di Baturaja, Sumatera Selatan, Selasa (12/3/2013).

Selain Nanan, turut serta dalam kunjungan itu staf dari Kementerian Koordinator Polhukam, yakni Deputi V Kamnas Irjen Polisi Bambang Suparno, dan Deputi IV Hanneg Laksda TNI Amri Husaini meninjau kondisi pasca aksi pengrusakan dan pembakaran Mapolres.

Dalam kesempatan itu, Nanan berharap, semua lapisan masyarakat di OKU mengambil hikmah dari kejadian tersebut, terutama Polri dan TNI. Kedua institusi pemerintah itu, diharapkan harus menatap ke depan serta bisa instropeksi diri, supaya dimasa mendatang tidak terulang kembali kejadian serupa. [ANT]

13 Mar, 2013


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1967031/nanan-minta-pelayanan-masyarakat-tetap-jalan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger