Home » » Suporter PBR dan Persib Siap Jaga Ketertiban

Suporter PBR dan Persib Siap Jaga Ketertiban

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 18:21

INILAH, Bandung - Jelang derby Bandung antara Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Rabu (13/3/2103), manajemen PBR bertemu dengan perwakilan suporter PBR dan Persib di salah satu kafe kawasan Kota Bandung, Selasa (12/3/2103).

Pada pertemuan yang berlangung penuh keakraban itu, dari manajemen PBR diwakili Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan Ali Fachri. Ada juga Ketua Viking Heru Joko sebagai perwakilan bobotoh, serta suporter PBR diwakili Ketua Baraya, Muhamad Hikmat.

Ali Fahri mengatakan, sengaja mempertemukan kedua kelompok suporter tersebut menjelang derby Bandung agar pendukung Persib dan PBR bisa sama-sama menjaga ketertiban dan menghindari terjadinya gesekan.

"Kita tak mau terjadi keributan antara suporter sepak bola Jawa Barat. Kalau hal ini sampai terjadi, kita semua rugi. Siapa tahu ada pihak tertentu yang tertawa ketika suporter PBR dan Persib terlibat keributan," ujar Ali.

Heru dan Hikmat pun mengimbau, agar suporter kedua tim datang ke stadion Siliwangi untuk menonton pertandingan dengan nyaman dan tertib. Jangan sampai menodainya dengan tindakan anarkis.

"Mari kita sama-sama menikmati derby ini. Di lapangan pemain kedua tim boleh bertarung mati-matian, tapi suporter harus tetap rukun. Apalagi kita sama-sama orang Bandung," ujar Heru

Untuk menunjukan ciri khas sebagai orang Jawa Barat sekaligus menghormati budaya Sunda, rencananya semua pemain PBR akan memakai ikat kepala khas Sunda ketika memasuki lapangan menjelang pertandingan nanti. [den]

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967012/suporter-pbr-dan-persib-siap-jaga-ketertiban
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger