Home » » Gervinho Yakin Bawa Arsenal ke Perempatfinal

Gervinho Yakin Bawa Arsenal ke Perempatfinal

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 18:21

INILAH.COM, London - Peluang Arsenal lolos ke perempatfinal Liga Champions memang tipis. Namun, sang bomber, Gervinho, tetap menyimpan optimisme tinggi terkait peluang The Gunners.

Arsenal takluk 3-1 melawan Bayern Munchen di depan pendukungnya sendiri yang memadati Emirates Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 19 Februari lalu.

Beban berat kini dipikul pasukan Young Guns kala bertandang ke markas Munchen, Stadion Allianz Arena, pada leg kedua, Kamis (14/3/2013) dinihari WIB. The Gunners harus menang dengan selisih tiga gol untuk melaju ke babak perempatfinal.

Meski demikian, Gervinho tetap optimistis peluang timnya lolos ke babak perempatfinal. Syaratnya, The Gunners harus mengerahkan segenap kemampuannya di laga nanti.

"Kami tahu ini tidak akan jadi pertandingan mudah. Tidak mudah untuk kembali dari kekalahan 3-1 melawan Bayern Munchen," kata Gervinho seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik dunia dengan pemain-pemain bagus di semua lini, jadi kami mengharapkan sebuah pertandingan sengit, tapi kami harus tetap percaya diri."

"Ini adalah pertandingan yang benar-benar baru. Kami hanya di pertengahan babak di pertemuan ini, dan kami harus pergi ke sana dengan keyakinan," Gervinho menambahkan.

"Para pemain akan keluar dan memberikan segalanya. Kami harus percaya pada talenta kami. Secara personal saya masih percaya kami bisa melakukannya. Saya tahu ini sulit, tapi saya percaya pada tim," ia memungkasi.

The Gunners takkan diperkuat sejumlah pilarnya di laga nanti. Gelandang Jack Wilshere mengalami cedera engkel. Sementara, Bacary Sagna berkutat dengan cedera lutut.

13 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967015/gervinho-yakin-bawa-arsenal-ke-perempatfinal
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger