Home » » Kemenangan atas PBR, Kado Manis 80 Tahun Persib

Kemenangan atas PBR, Kado Manis 80 Tahun Persib

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 16:22

INILAH, Bandung - Persib membungkam Pelita Bandung Raya (PBR) 3-1. Kemenangan itu terasa spesial lantaran tercipta pada laga tandang, sekaligus kado manis 80 tahun usia Persib.

Semua berjalan monoton. Derby Persib Bandung vs Pelita Bandung Raya (PBR), jauh dari ekspektasi banyak pihak. Padahal awalnya, dua tim satu kota itu diprediksi bakal bertarung sengit. Namun, aura dendam PBR lantaran dihuni pemain 'buangan' Persib, tak tersaji selama 90 menit laga.

Fakta memang berkata lain. Maung Bandung berhasil menang mudah dengan mendominasi seluruh jalannya pertandingan. Kematangan Atep dan kawan-kawan ditunjukkan dengan baik, tanpa mampu diimbangi PBR, yang mayoritas dihuni pemain muda.

Berstatus sebagai tim tamu, Persib meraih angka penuh dengan menggulung PBR 3-1. Gol kemenangan Maung Bandung diciptakan Herman Dzumafo Epandi pada menit ke-5, Sergio van Dijk menit ke-26, dan Abanda Herman menit ke-70. Sementara satu gol PBR diciptakan Mijo Dadic pada menit ke-61.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pun menyambut gembira hasil derby perdana sarat gengsi di Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Djanur bersyukur dan menyebut kemenangan itu sebagai kado ulang tahun Persib, Kamis (14/3/2013) ini.

"Selamat kepada pemain kami yang sudah memenangkan derby penuh gengsi. Kemenangan ini sekaligus kado ulang tahun untuk Persib. Kami juga senang karena poin bertambah jadi 15. Sangat berarti kemenangan ini," ujar Djanur dalam konferensi pers seusai lagadi Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (13/3/2013).[den]

14 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967427/kemenangan-atas-pbr-kado-manis-80-tahun-persib
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger