Home » » Tirukan Titanic Hingga Twilight, Beruntungnya 5 Fans B1A4 Ini

Tirukan Titanic Hingga Twilight, Beruntungnya 5 Fans B1A4 Ini

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 17:48

Kapanlagi.com - Di sela-sela Mini konser B1A4, 5 orang penonton dipilih dengan diundi untuk mewujudkan impiannya. Kelima penonton itu berhak berhadapan langsung dengan punggawa boyband asal Korea Selatan itu di atas panggung.

Ternyata yang beruntung malam tadi adalah lima perempuan. Mereka lantas mengikuti permainan berjudul B1A4 Cinema, dengan cara memilih kartu yang tertera pada big screen.

Aturannya, setiap orang harus memilih satu kartu yang di baliknya terdapat perintah dan harus dilakukan oleh para personel B1A4 dengan pasangan dari 5 penonton beruntung itu. Dari lima kartu yang tertera pada screen, 3 kartu terdapat perintah peragaan, satu kartu perintah peragaan atas permintaan MC, dan satu lagi adalah Bom, dengan kata lain anda kurang beruntung.

Lalu apa saja yang mereka peroleh dari kartu-kartu itu? Berikut hasil dari game tersebut.

Baro dan Zaskia: mereka menirukan poster film Titanic, di mana tokoh Jack memeluk kekasihnya Rose dari belakang di atas kapal. Kontan pemandangan itu membuat penonton yang tidak beruntung merasa iri.

Pasangan kedua, CNU dan Amel: menirukan poster film New Moon di mana tokoh Edward Cullen dan Bella Swan saling berpelukan. Sontak penonton lain teriak histeris melihatnya.

Pasangan ketiga, Sandeul dan Rizka: lantaran kartu yang dipilih Rizka bergambar Bom, maka penonton yang satu ini tak melakukan apapun dengan Sandeul.

Pasangan keempat, Jinyoung dan Ivana: memperagakan poster film Saus Kacang, di mana dalam poster tersebut Ashraf Sinclair sendang menggendong Bunga Citra Lestari. Tak hanya itu, Ivana juga sempat mendapat pelukan dari Jinyoung usai memperagakan adegan tersebut.

Pasangan kelima, Gongchan dan Lina: mendapat MC Choice di mana Lina dan mereka harus melakukan apa yang disuruh oleh pembawa acara. Kali ini Lina mendapat pelukan hangat Gongchan dari belakang. (kpl/aha/sjw)

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tirukan-titanic-hingga-twilight-beruntungnya-5-fans-b1a4-ini-a596e2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger