Home » » Emma Watson Tak Jadi Tampil di Film 'YOUR VOICE IN MY HEAD'?

Emma Watson Tak Jadi Tampil di Film 'YOUR VOICE IN MY HEAD'?

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 17:48

Kapanlagi.com - Tahun lalu, Emma Watson sempat dikabarkan akan kembali terlibat dalam satu project bersama sutradara salah satu sequel HARRY POTTER, David Yates, lewat film YOUR VOICE IN MY HEAD. Namun tampaknya, sang aktris muda ini tak jadi membintangi film tersebut.

Stanley Tucci, yang direncanakan akan berperan sebagai psikiater dari Emma Forest (karakter yang awalnya akan diperankan Emma Watson), mengungkapkan perubahan pemain ini pada Digital Spy. Ia mengatakan bahwa Watson tak lagi ada di project ini, dan digantikan oleh Emily Blunt sebagai pemeran utama.

Emma Watson - Emily BluntEmma Watson - Emily Blunt

Proses produksi film ini diharapkan akan dimulai pada akhir musim gugur ini, meskipun kepergian Yates dari film ini membuat posisi sutradara kosong. Simak video berikut untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang diungkap Tucci.

YOUR VOICE IN MY HEAD bercerita tentang kehidupan Emma Forest sebagai seorang penulis muda di New York, serta sesi-sesinya bersama seorang terapis yang menurutnya telah menyelamatkan hidupnya. (dgs/rzm)

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/emma-watson-tak-jadi-tampil-di-film-your-voice-in-my-head-ed55cf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger