Home » » Cristiano Ronaldo: Real Madrid Bisa Raih Gelar Ganda

Cristiano Ronaldo: Real Madrid Bisa Raih Gelar Ganda

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 17:41

Cristiano Ronaldo Real Madrid Bisa Raih Gelar Ganda

Cristiano Ronaldo menyatakan keinginannya untuk mengantar Real Madrid menjuarai gelar ganda musim ini: Copa del Rey dan Liga Champions. Selain itu, CR7 juga mengakui, dirinya lebih percaya diri dan tampil lebih baik musim ini.

Di sela-sela syuting iklan untuk banco Espirito Santo, Ronaldo berkata, "Bisa jadi, (performa) saya lebih baik musim ini. Segalanya berjalan lancar, dan saya lebih percaya diri."

Ya, musim 2012-2013, terutama dalam beberapa bulan terakhir, Cristiano Ronaldo terus dibicarakan.Kemampuannya mencetak gol semakin menggila, dan Real Madrid semakin digdaya. Meskipun demikian, CR7 tak jumawa.

"Sulit berkata, kami akan memenangi 'La Decima' (gelar kesepuluh Liga Champions). Masih banyak pertarungan yang mesti dilewati. Tapi, tim (Real Madrid) bermain luar biasa saat ini. Kami menang dua kali atas Barcelona, juga menaklukkan Manchester United. Kami penuh percaya diri dan asa melambung. Yang mesti dilakukan, kaki tetap berpijak ke tanah (tidak sombong) karena perjalanan masih panjang."

Rumor terus berkembang seputar kepergian Ronaldo. Apakah ia akan bertahan di Real Madrid hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2015 mendatang? Ataukah ia kembali ke Manchester United? CR7 tak mau bicara tentang hal ini, karena ia tengah berfokus memberikan gelar untuk Real Madrid.

"Saya hanya berpikri tentang cara membantu tim memenangi Copa del Rey dan Liga Champions. Mengingat, (mempertahankan) gelar Liga Spanyol, cukup sulit (Real Madrid tertinggal 13 poin dari Barcelona)."

Agus Prasetyo 13 Mar, 2013


-
Source: http://sidomi.com/169656/cristiano-ronaldo-real-madrid-bisa-raih-gelar-ganda/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger