Home » » Terima Kasih Sayang

Terima Kasih Sayang

Written By Anonymous on Monday 18 March 2013 | 16:10

OPINI | 19 March 2013 | 05:55 Dibaca: 11   Komentar: 0   Nihil

Aku dipertemukan dengan seorang pria yang bisa
membuatku bingung mau berkata apa. Hanya
tersenyum kala berhadapan dengannya.

Aku dipertemukan dengan seorang pria yang bisa
membuatku tersenyum layaknya orang tolol. Bahkan
susah fokus menjalankan aktivitasku sehari-hari.

Aku dipertemukan dengan seorang pria yang
membuatku merasa berharga, terharu karena rasa dan
perhatian yang dia berikan.

Sayang… Mungkin perasaan ini datang tiba-tiba. Tapi
aku menyukainya. Ada sedikit ketakutan jika rasa ini cepat datangnya tapi
juga cepat perginya.

Sayang pernah bilang "jangan tinggalkan aku". Akupun
ingin bilang "jangan tinggalkan aku.

Semoga rasa ini terus bertumbuh dan berkembang,
mengakar kemanapun kita pergi. Aku berharap dan berdoa kita satu. Tak dipisahkan kecuali
oleh maut yang entah kapan akan datang.

Kala saat itu tiba, aku berharap kita sama-sama kuat. Sama-sama tetap mengingat satu sama lain.

Jasad bisa hilang dimakan tanah, memory yang tercipta selama ini harus terus dijaga.

Sayang…

Terima kasih sudah hadir dalam hidupku, sudah meninggalkan jejak dalam hatiku. Entah apa yang terjadi nanti, terima kasih…

Siapa yang menilai tulisan ini?

Daniezya Achmad 19 Mar, 2013


-
Source: http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/03/19/terima-kasih-sayang-543549.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger