Home » » Sneijder: Pilih Galatasaray Keputusan Tepat

Sneijder: Pilih Galatasaray Keputusan Tepat

Written By Anonymous on Thursday 14 March 2013 | 15:33

INILAH.COM, Galatasaray - Keberhasilan Galatasaray menembus babak perempatfinal Liga Champions membuat Wesley Sneijder semringah. Dia pun merasa telah bergabung dengan klub yang tepat.

Galatasaray sukses menyingkirkan wakil Jerman, Schalke 04, pada babak 16 besar Liga Champions. Bermain imbang 1-1 di leg pertama, Galatasaray menang 2-3 di kandang Schalke, Stadion Veltins Arena, pada leg kedua, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB.

Kemenangan itu ditanggapi semringah oleh Sneijder. Pemain berkebangsaan Belanda itu mengaku tak gentar bertemu tim mana pun di babak perempatfinal.

"Kemenangan atas Schalke melebihi apa pun. Saya telah membuat keputusan tepat dengan bergabung bersama Galatasaray," ungkap Sneijder dilansir De Telegraaf.

"Yang terpenting, saya bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, setelah melalui masa sulit di Italia," pemain berkebangsaan Belanda itu menyambung.

"Saya berharap bisa jadi bagian penting bagi Galatasaray. Saya tak terlalu peduli siapa yang menjadi lawan kami di babak perempatfinal," demkian Sneijder.

Sneijder bergabung ke Galatasaray dari Inter Milan Januari lalu dengan nilai transfer sebesar 7,5 juta euro (96 miliar rupiah). Sejauh ini, Sneijder tampil enam kali dan menorehkan sebiji gol.

15 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967829/sneijder-pilih-galatasaray-keputusan-tepat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger