Home » » Skuad Persib Akui Masih Lakukan Kesalahan

Skuad Persib Akui Masih Lakukan Kesalahan

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 20:02

INILAH, Bandung - Bek kiri Persib Bandung Tony Sucipto mengaku bersyukur, karena berhasil memberikan kado spesial bagi timnya ke 80 yang jatuh pada 14 Maret, di laga tandang dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

Kemenangan penting dari Pelita Bandung Raya (PBR) dalam derby Jawa Barat di Stadion Siliwangi, Rabu (13/3) sore, otomatis mengangkat moral pemain untuk menatap laga selanjutnya kontra Arema Cronous pada 17 Maret nanti.

"Alhamdulillah, karena bisa mendapat poin maksimal di pertandingan tandang. Kemenangan ini juga kami persembahkan untuk Persib, yang ulangtahun ke 80 besok. Ini kado untuk tim kami," ujar Tony kepada INILAH usai pertandingan.

"Hasil ini juga menjadi modal bagus untuk kami, untuk lawan Arema nanti laga kandang," imbuhnya.

Disinggung mengenai satu gol PBR, pemain bernomor 16 ini tak menampik masih ada kesalahan yang dibuat timnya dalam mengantisipasi serangan lawan. Tapi dia berharap, di laga selanjutnya kesalahan serupa tak lagi terulang.

"Ya kami akan berusaha lebih baik lagi dari pertandingan tadi. Mudah-mudahan, karena kami butuh poin penting untuk mendongkrak peringkat," tandasnya. [ito]

14 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967486/skuad-persib-akui-masih-lakukan-kesalahan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger