Home » » Peran Suarez Sama Seperti Messi

Peran Suarez Sama Seperti Messi

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 20:02

INILAH.COM, Liverpool – Musim ini peran Luis Suarez bersama Liverpool dinilai sama dengan peran Lionel Messi di Barcelona. Kedua pesepakbola tersebut mampu menjadi pahlawan di setiap pertandingan bagi timnya masing-masing.

Suarez menjadi andalan The Reds dalam urusan merobek gawang lawan. Pemain asal Uruguay itu telah menjadi topskor Liga Primer Inggris dengan mencetak 22 gol dari 28 pertandingan. Sementara meski Liverpool sudah tersingkir di Liga Europa, Suarez tampil sangat baik dengan mencetak empat gol.

Messi juga menjadi topskor Barcelona di La Liga dengan mengoleksi 40 gol. Di Liga Champions, pemain asal Argentina itu sudah mencetak tujuh gol termasuk dua gol yang diciptakannya melawan AC Milan di Stadion Camp Nou.

Selain menjadi topskor di liga, baik Suarez maupun Messi terkadang menjadi penentu kemenangan timnya masing-masing. Setidaknya itulah yang berada dibenak Jose Enrique. Bek kiri Liverpool itu mencoba menyamai rekannya dengan pemain terbaik dunia milik Barcelona.

"Peran Suarez sama seperti Messi di Barcelona. Mereka sama-sama menjadi pencetak gol terbanyak di liga, menjadi penentu kemenangan serta dapat melakukan sesuatu yang berbeda dengan pemain lain," katanya, dinukil dari Daily Mail.

Menurut Enrique, bekerja sama dengan Suarez sangat mudah memahaminya. "Sangat mudah memahami Suarez," jelas pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Jika Anda pemain yang bagus, maka Anda akan memahami satu sama lain. Dia merupakan pemain terbaik di Liverpool. Suarez bisa mengubah sebuah pertandingan yang sulit menjadi laga kemenangan untuk Liverpool," tukas pesepakbola berusia 27 tahun.

14 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967421/peran-suarez-sama-seperti-messi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger