Home » » Salon Berbikini, Mana Tahan!

Salon Berbikini, Mana Tahan!

Written By Unknown on Tuesday, 19 March 2013 | 17:52

Long Branch - Di New Jersey, AS sebuah salon menjadi begitu populer untuk warga lokal dan wisatawan, sampai dibuatkan acara TV-nya. Bagaimana tidak populer, penata rambut yang cantik dan seksi akan melayani tamunya... sambil berbikini.

Salon itu adalah Bikini Barbers. Dari namanya saja sudah tersirat, kalau pengunjung akan dilayani penata rambut yang seksi dan berbikini. Salon ini beralamat di Ocean Boulevard no 200, Long Branch, New Jersey, dekat pinggir Pantai Seven Presidents.

Pemilik salon ini adalah Jeff Wulkan (29) pria asal Long Beach. Dia pertama kali membuka salon ini pada Februari 2011. Sebagian orang mencibirnya dengan sebutan salon Hugh Heffner (bos Playboy-red), sebagian lagi mengatakan dia cerdas dalam mencari peluang bisnis untuk menarik orang dan wisatawan.

Jeff mempekerjakan 5 penata rambut seksi di salonnya. Dia menjanjikan semua orang yang ingin potong rambut akan dilayani perempuan seksi berbikini.

"Kalau mau potong rambut pilihannya ada salon mahal atau salon tua yang tukang cukurnya sudah gemetaran. Mending saya buka salon sendiri. Rambut Anda dipotong oleh cewek seksi berbikini," kata Jeff seperti pernah dilansir New Jersey.com edisi 13 September 2012.

Seperti detikTravel lihat dari situs resmi Bikini Barbers, Rabu (20//3/2013), Bikini Barbers menawarkan aneka jasa potong rambut, creambath, cat rambut, blow, dan lain-lain untuk pria, wanita, manula, mahasiswa dan anak-anak. Harganya mulai dari USD 14-95 (Rp 136 ribu-922 ribu). Bikini Barbers juga punya jasa waxing dan juga massage.

Nah, sekarang bicara soal para penata rambut seksinya, Jeff mencari lewat sosial media dan mendapatkan 5 cewek seksi. Mereka adalah Ariana, Lauren, Kim, Alissa dan Natalie. Namun tidak sekadar bertubuh aduhai, mereka benar-benar penata rambut profesional bersertifikat.

Saat tamu meminta pangkas rambut, 5 cewek seksi ini tidak segan memakai bikini sambil merapikan rambut. Wah.. wah.. pengunjung pria bisa panas dingin dibuatnya.

Tak heran, dalam waktu dua tahun salon Bikini Barbers menjadi begitu populer di Long Branch. Warga setempat dan bahkan wisatawan domestik AS berdatangan ke Long Branch untuk mencoba salon seksi ini.

Namun bukan artinya Bikini Barbers tanpa kritik. Sebagian publik menilai Bikini Barbers berorientasi seksual. Jeff membantah keras dan mengatakan para pegawai seksinya adalah penata rambut profesional.

Popularitas Bikini Barbers pun menarik stasiun TV untuk kemudian membuat reality show berjudul 'Bikini Barbers'. Bikini Barbers juga lantas memiliki akun Facebook, Twitter dan Youtube.

Jika traveler sedang berada di New Jersey dan dekat dengan Long Branch, mampir saja ke Bikini Barbers agar tidak penasaran. Kabar terakhir, Bikini Barbers mau pindah tempat karena rusak terkena Badai Sandy. Ingat, Long Branch tidak hanya punya salon seksi, kota kecil ini juga punya pantai indah yang menjadi magnet wisatawan.

20 Mar, 2013


-
Source: http://travel.detik.com/read/2013/03/20/070550/2198478/1383/salon-berbikini-mana-tahan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger