Home » » Suarez: Sudah Takdirku untuk Bikin Gol

Suarez: Sudah Takdirku untuk Bikin Gol

Written By Unknown on Tuesday, 19 March 2013 | 17:52

Montevideo - Berkat aksinya bersama Liverpool musim ini, Luis Suarez seperti menunjukkan bahwa dirinya amat identik dengan gol. Ia mengaku dirinya memang merasa ditakdirkan menjebol gawang lawan.

Penyerang Uruguay berusia 26 tahun itu merupakan topskorer Liga Primer sejauh ini, dengan torehan 22 gol, atau lebih banyak tiga gol dari penyerang Manchester United Robin van Persie.

Dengan total 29 gol di seluruh kompetisi, tak ayal ini menjadi musim tersubur Suarez di Liverpool sejak membela klub itu pada Januari 2011--kendati bukan yang paling produktif di kariernya karena di musim 2009–10 ia pernah mencetak 49 gol untuk Ajax.

Sedang berada di tanah kelahirannya untuk bersiap membela timnas Uruguay buat laga kualifikasi Piala Dunia dengan menghadapi Paraguay dan Chile, Suarez pun menuturkan betapa ia kini merasa amat nyaman di Anfield dan keyakinan bahwa dirinya memang punya takdir khusus dalam urusan bikin gol.

"Aku menjalani sebuah waktu menyenangkan karena klub terus tumbuh dan aku merasa diriku sudah turut membantu secara personal," katanya kepada El Observador.

"Aku tak tahu apakah diriku kini sedang menampilkan performa terbaik, tapi aku merasa memang sudah takdirku untuk bikin gol dan aku harus memaksimalkan peluang yang ada," sambung Suarez sebagaimana dilansir ESPN Soccernet.

( krs / nds )

20 Mar, 2013


-
Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/20/065920/2198477/72/suarez-sudah-takdirku-untuk-bikin-gol
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger