Home » » Pelatih Serbia Berharap Partai Penuh Sportivitas

Pelatih Serbia Berharap Partai Penuh Sportivitas

Written By Anonymous on Wednesday 20 March 2013 | 16:13

TRIBUNNEWS.COM, ZAGREB - Harapan agar derbi semenanjung Balkan antara Kroasia lawan Serbia tetap menjunjung tinggi sportivitas dilontarkan Sinisa Mihajlovic.

"Ini adalah partai antartim sekawasan yang menyinggung masa lalu pada masa perang. Semuanya harus tenang karena kami bisa mengalahkan siapa pun, di sisi lain tim ini juga bisa dikalahkan siapa pun," kata Mihajlovic, pelatih Serbia itu.

Mantan rekan seangkatan Mihajlovic di timnas Yugoslavia yang kini menjabat sebagai Presiden Asosiasi Persepakbolaan Kroasia, Davor Suker, juga menyerukan ajakan untuk meredakan ketegangan.

Ia meminta kepada pendukung Kroasia untuk tidak mengeluarkan sorakan ketika lagu kebangsaan Serbia dimainkan. Imbauan ini dilontarkan untuk mencegah tindakan balasan ketika pertemuan kedua digelar di Beograd September mendatang.

"Kami akan diperlakukan sama di Beograd seperti mereka diperlakukan di sini dan saya harap saya punya kekuatan untuk memastikan lagu kebangsaan Serbia tidak disoraki," kata mantan penyerang Real Madrid itu kepada Tanjug.(Tribunnews.com/deo)

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.tribunnews.com/2013/03/21/pelatih-serbia-berharap-partai-penuh-sportivitas
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger