Home » » Marah ke Istri, Oknum TNI Bakar Motor

Marah ke Istri, Oknum TNI Bakar Motor

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 18:21

INILAH.COM, Tuban - Lantaran kesal dengan istrinya, Ahmad Nur Sutakim (40), seorang oknum anggota TNI AL yang bertugas di Surabaya asal Perum Bukit Karang, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Tuban membakar sepeda motor Vario miliknya, Rabu (13/03/2013) sore.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, kekesalan anggota TNI AL tersebut terhadap istrinya berawal saat ia pulang dari Surabaya ke rumahnya yang berada di Permahan Bukit Karang tersebut.

Dari turun bus Sutakim berjalan kaki sampai di rumahnya yang berjarak hingga beberapa kilometer. Namun saat sampai di rumah yang sudah dalam kondisi lelah itu Sutakim mengetahui istrinya tidak berada di rumah.

Karena tidak ada siapa-siapa di rumahnya itu termasuk sepeda motor juga tidak ada, akhirnya pelaku kembali berjalan kaki mencari istrinya. Selanjutnya ia mengetahui istrinya sedang berada di rumah yang ada di Jalan Sunan Muria, Keluarahan Latsari, Tuban.

Tanpa pikir panjang, diduga karena sudah sangat kesal dan lelah itu Sutakim langsung membakar sepeda motor Vario miliknya sendiri yang sedang terparkir di depan rumah. Hal itu langsung membuat sejumlah warga kaget dan heboh atas kejadian pembakaran itu.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian pembakaran sepeda motor itu. Petugas kepolisian sempat meminta keterangan dari anggota TNI AL itu dan hasilnya menyatakan bahwa itu adalah masalah pribadi.

"Itu adalah masalah pribadi jadi tidak ada unsur pidananya. Semua sudah tidak ada masalah apa-apa," terang AKP Basir, Kapolsek Kota Tuban yang mendatangi lokasi kejadian.

Meski sempat membuat sejumlah warga geger, akhirnya petugas kepolisian menyerahkan permasalahan tersebut kepada pelaku. Sutakim sempat meminta maaf kepada warga atas peristiwa tersebut. [beritajatim]

14 Mar, 2013


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1967482/marah-ke-istri-oknum-tni-bakar-motor
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger