Home » » Dilarang, Kunker DPR ke India Dibatalkan

Dilarang, Kunker DPR ke India Dibatalkan

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 18:21

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Komisi X DPR, Agus Hermanto memastikan jika kunjungan kerja (kunker) ke negara India dibatalkan. Keputusan ini diambil setelah banyaknya fraksi yang melarang anggotanya ikut kunker ke India.

"Untuk yang ke India kelihatannya setelah melihat perkembangannya dari partai-partai yang mengundurkan diri, sehingga kunjungan ke India akan ditinjau ulang. Karena kunker tidak memenuhi anggota maka tidak bisa dilakukan," ujar Agus di Gedung DPR, Senayan, Rabu (13/3/2013).

Dia mengatakan, banyaknya anggota yang menarik diri dalam tim yang akan terbang ke India dalam pembahasan Rancangan Undang-undang (RUU) sistem pembukuan nasional menyebabkan jumlah tim yang dijadwalkan ke India menjadi tidak ideal.

Sehingga kunker ke India ini dianggap tidak layak karena tak memenuhi ketetapan jumlah anggota yang akan berangkat.

"Yang tidak boleh itu berangkat itu Partai Demokrat, Gerindra, itu untuk seluruhnya. Itu lah kalau dibatalkan ke india maka akan kita konsultasikan ke komisi," imbuhnya.

Agus sendiri belum mendapatkan lapora yang pasti soal penarikan anggota yang akan berangkat ke India. Namun dia menduga banyaknya anggota yang mundur dalam kunker ini disebabkan persepsi publik yang negatif kepada kunker DPR.

Padahal kunker ke India merupakan satu rangkaian kunker Komisi X DPR ke tiga negara seperti Yunani, Turki dan India terkait RUU Kebudayaan dan Sistem pembukuan nasional. [mes]

14 Mar, 2013


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1967463/dilarang-kunker-dpr-ke-india-dibatalkan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger