Home » » Kalahkan PBR, Persib Masih Banyak Kekurangan

Kalahkan PBR, Persib Masih Banyak Kekurangan

Written By Unknown on Wednesday, 13 March 2013 | 17:02

INILAH, Bandung – Persib memang berhasil mengalahkan Pelita Bandung Raya. Namun pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman tidak sepenuhnya puas. Menurutnya, penggawa Persib masih banyak melakukan kesalahan dalam derby Bandung kali ini.

begitu, pelatih berusia 54 tahun ini sadar betul banyaknya kesalahan yang dilakukan penggawa Persib. Kurangnya konsentrasi pemain dalam mengantisipasi bola mati, kembali menjadi sorotan Djanur pada laga yang disaksikan langsung puluhan ribu bobotoh.

"Kesalahan masih ada. Di belakang banyak orang. Konsentrasi dalam menjaga lawan masih lemah. Kesalahan yang sering terulang. Padahal tiap hari terus diingatkan. Walaupun masih ada kesalahan, selamat pemain bisa menang," ucapDjanur sesuai laga PBR versus Persib di Stadion Siliwangi Bandung, REabu (13/3/2013).

Dalam derby itu, Persib menjadi tim tamu. Djanur tak menampik timnya sedikit sulit mengembangkan permainan lantaran tuan rumah PBR cenderung bertahan. Untungnya keuntungan laga tandang rasa kandang ini, dapat dimaksimalkan dengan baik oleh pemainnya.

"Dari awal PBR bermain sedikit menunggu. Kami kurang leluasa. Bukan kami tidak mau main cepat. Tapi mereka di belakang banyak orang," bela Djanur.

Soal kembalinya duo Kamerun, Djanur menilai Dzumafo dan George Parfait Mbida Messi tampil cukup baik, kendati kondisi fisik mereka belum maksimal."Dzumafo masih belum fit. Messi tadi juga sudah lumayan. Dia diturunkan, supaya bisa adaptasi lagi dengan tim, karena sudah tak bergabung cukup lama. Secara keseluruhan, cukup bagus," jelasnya.

Sementara disinggung mengenai skema permainan 4-3-3 yang lebih menjanjikan ketimbang 4-4-2, Djanur menilai hal tersebut harus disesuaikan dengan tempat Persib bermain. Keberaniannya memasang trisula di laga tandang ini, lantaran Persib bermain seperti di kandang sendiri.

Sebab dia menilai, masih ada perbedaan cara main ketika bermain kandang dan tandang yang diterapkan anak asuhnya. "Soal skema, harus dipertimbangkan. Soalnya permainan home dan away berbeda. Hari ini kebetulan karena kita bermain seperti di kandang, jadi diuntungkan," ucapnya.[den]

14 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967428/kalahkan-pbr-persib-masih-banyak-kekurangan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger