Home » » Jahili Torres, Ferdinand Lolos Sanksi FA

Jahili Torres, Ferdinand Lolos Sanksi FA

Written By Anonymous on Tuesday 12 March 2013 | 17:41

INILAH.COM, Manchester – Bek kawakan Manchester United, Rio Ferdinand akhirnya bisa bernafas lega. Dia lolos dari sanksi FA atas ulah usilnya mendorong penyerang Chelsea, Fernando Torres di Piala FA.

Seperti dilansir Soccerway, ketika Manchester United menjamu Chelsea dalam lanjutan perempat final piala FA di Stadion Old Trafford. ada sebuah aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh Ferdinand. Saat Chelsea mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, mantan penggawa Timnas Inggris tersebut coba melakukan provokasi.

Torres merupakan korban kakak dari Anton Ferdinand tersebut. Memasuki menit ke-85, bek veteran United terlhat mendorong penyerang asal Spanyol itu. Torres pun terjatuh dan berusaha bangun sebelum Ferdinand menendangnya kembali.

Sadar insiden tersebut luput dari pengamatan Howard Webb, Ferdinand tampak pura-pura membangunkan El Nino. Namun, aksinya tersebut tertangkap kamera televisi.

Kini kedua kesebelasan akan menjalani pertarungan ulang (replay) babak perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge. Pemenang dari laga itu akan berhadapan dengan Manchester City di babak semi final.

13 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1966995/jahili-torres-ferdinand-lolos-sanksi-fa
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger