Home » » Persib: Viking & Suporter PBR Siap Tertib

Persib: Viking & Suporter PBR Siap Tertib

Written By Unknown on Tuesday, 12 March 2013 | 17:41

Persib Bobotoh

Menjelang derbi Bandung antara Pelita Bandung Raya Vs Persib yang digelar di Stadion Siliwangi (Rabu 13/3/13), manajemen PBR bertemu dengan perwakilan suporter  kedua tim di salah satu kafe di Bandung Selasa (12/3/13) kemarin.

Pada pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, dari manajemen PBR hadir direktur utama PT Kreasi Performa Pasundan Ali Fachri.

Sementara  bobotoh diwakili ketua Viking Herru Joko dan suporter PBR oleh ketua Baraya, Muhamad Hikmat.

Ali Fahri mengatakan sengaja mempertemukan kedua kelompok suporter tersebut menjelang derbi Bandung, agar pendukung Persib dan PBR bisa sama-sama menjaga ketertiban dan menghindari terjadinya gesekan.

"Kita tak mau terjadi keributan antara suporter sepak bola Jawa Barat. Kalau hal ini sampai terjadi, kita semua rugi. Siapa tahu ada pihak tertentu yang tertawa ketika  suporter PBR dan Persib terlibat keributan"  ujar Ali seperti yang dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Herru dan Hikmat menghimbau agar suporter kedua tim datang ke stadion Siliwangi untuk menonton pertandingan dengan nyaman dan tertib. Jangan sampai menodainya dengan tindakan anarkis.

"Mari kita sama-sama menikmati derbi ini. Di lapangan pemain kedua tim boleh bertarung mati-matian, tapi suporter harus tetap rukun. Apalagi kita sama-sama orang Bandung" ungkap Heru.

Untuk menunjukkan ciri khas sebagai orang Jawa Barat sekaligus menghormati budaya Sunda, rencananya semua pemain PBR akan memakai ikat kepala khas Sunda ketika memasuki lapangan menjelang pertandingan nanti.

Agus Prasetyo 13 Mar, 2013


-
Source: http://sidomi.com/169676/persib-viking-suporter-pbr-siap-tertib/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger