Home » » Jurassic Park 3D Luncurkan Video Adegan Serangan Dinosaurus

Jurassic Park 3D Luncurkan Video Adegan Serangan Dinosaurus

Written By Unknown on Tuesday, 12 March 2013 | 17:41

Dinosaurus-Dinosaurus ganas dari "Jurassic Park" siap kembali meneror di bioskop dalam perilisan ulang film ini kedalam format baru "Jurassic Park 3D".

Filmnya akan segera tayang di bioskop pada awal bulan depan, tanggal 5 April 2013.

Penayangan ulang film Jurassic Park ini kedalam format 3D adalah sebagai "kado" atas usia waralaba film sukses ini yang sudah menginjak 20 tahun.

Film ini memang film yang sama persis dengan yang tayang tahun 1993 dulu. Hanya saja kali ini semua adegan-nya telah dikonversi kedalam 3D.

Perilisan ulang film klasik ke dalam format 3D seperti juga yang sebelumnya telah dilakukan oleh Star Wars, Indiana Jones, maupun film-film animasi seperti Finding Nemo 3D dan Beauty and the Beast 3D.

Film keempat "Jurassic Park" sendiri saat ini masih dalam tahap persiapan. Skenarionya ditulis oleh Rick Jaffa yang sebelumnya menulis skenario tentang binatang ganas lainnya yang mengancam seisi kota "Rise of the Planet of the Apes".

Steven Spielberg dikabarkan akan kembali sebagai Sutradara. Namun Ia belum mengkonfirmasikan hal ini, dan sejauh ini mengaku hanya sebagai Produser semata.

Jadi, sambil menunggu Jurasssic Park 4 yang akan tayang 2 atau 3 tahun mendatang, Anda bisa menyaksikan film Jurassic Park 3D ini terlebih dulu pada tanggal 5 April 2013 sambil bernostalgia.

2 video cuplikan adegan "Jurassic Park 3D"  bisa dilihat dibawah ini  :

Agus Prasetyo 13 Mar, 2013


-
Source: http://sidomi.com/169670/jurassic-park-3d-luncurkan-video-adegan-serangan-dinosaurus/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger