Home » » Kalahkan PBR, Bekal Persib Hadapi Arema

Kalahkan PBR, Bekal Persib Hadapi Arema

Written By Anonymous on Wednesday 13 March 2013 | 18:21

INILAH, Bandung - Pencetak gol pertama kemenangan Persib atas Pelita Bandung Raya (PBR), Herman Dzumafo Epandi menebar ancaman untuk Arema Indonesiayang akan dijamu Maung Bandung, Minggu (17/3/2013).

Terlepas dari cedera, Dzumafo langsung on fire dengan mencetak gol pertama kemenangan tandang perdana timnya. Striker asal Kamerun ini mengatakan, banyak hal yang membuat motivasinya berlipat, selain karena ingin menebus kekecewaannya saat absen melawan Sriwijaya FC, dia pun terdorong mempersembahkan kado ultah untuk timnya yang ke-80.

Tak hanya itu, motivasinya berlipat-lipat karena laga tersebut syarat muatan gengsi kedua tim yang sama-sama bermarkas di Kota Bandung. Perasaan senang pun langsung diungkapkan Dzumafo setelah pertandingan.

"Aku senang dapat berperan di pertandingan ini, setelah absen melawan Sriwijaya. Aku senang bisa bikin tim menang. Soal gol aku, tentunya aku senang dengan gol itu. Sebagai striker sudah menjadi kewajiban untuk dapat mencetak gol dan kesempatan itu ada di pertandingan tadi," kata Dzumafo seusai pertandingan PBR kontra Persib di Stadion Siliwangi, Rabu (13/3/2013).

Disinggung mengenai kondisi cedera yang dialaminya, pemilik nomor punggung 99 ini mengaku, masih merasakan sedikit nyeri. Hanya saja rasa nyeri itu tidak sehebat ketika awal mendapatkan cedera.

"Masih ada sedikit lagi rasa nyeri. Saya belum tahu bagaimana kondisi selanjutnya setelah pertandingan ini. Nanti mau diperiksa lagi sama dokter. Mudah-mudahan saja saya bisa bermain melawan mantan tim saya (Arema)," jelasnya.

Pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri, memang tak mau mengambil risiko cedera striker andalannya tersebut bertambah parah. Di saat kakinya tertatih-tatih, dia ditarik digantikan Georges Parfait Mbida Messi, menit ke-82.[den]

14 Mar, 2013


-
Source: http://www.inilahkoran.com/read/detail/1967431/kalahkan-pbr-bekal-persib-hadapi-arema
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger