Home » » Allegri: Barcelona Lebih Pantas Lolos

Allegri: Barcelona Lebih Pantas Lolos

Written By Anonymous on Wednesday 13 March 2013 | 15:41

INILAH.COM, Milan - AC Milan harus mengubur mimpinya melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions. Menanggapi hal itu, pelatih Massimiliano Allegri menyatakan Barcelona memang pantas menang.

Milan gagal memaksimalkan keunggulan agregat dua gol di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertandang ke markas Barcelona, Estadio Camp Nou, pada laga leg kedua, Milan menyerah 4-0, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB.

Milan takluk dua gol di babak pertama lewat sepasang gol Messi pada menit kelima dan 39. Di paruh selanjutnya, Blaugrana menambah dua gol lagi lewat David Villa dan Jordi Alba. Barca melangkah ke babak perempatfinal dengan keunggulan agretag 4-2.

"Kami memang tampil bagus di leg pertama. Tapi, potensi Barcelona tidak berubah. Barca adalah tim terbaik dunia dengan trio Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez," ujar Allegri dilansir givemefootball.

"Milan tampil buruk di 30 menit awal pertandingan. Barcelona lebih pantas lolos ke babak selanjutnya. Lolos ke perempatfinal bakal jadi pencapaian besar bagi kami."

"Saya sangat sedih untuk para pemain, fans, dan klub. Saya minta maaf karena gagal membawa Milan melangkah ke babak selanjutnya," demikian Allegri.

14 Mar, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1967415/allegri-barcelona-lebih-pantas-lolos
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
Related Articles


0 comments:

Post a Comment

 
Support : blogger.com | google.com | youtube.com
Copyright © 2013. Blogger Dalam Berita - All Rights Reserved
Template Created by google Published by google
Proudly powered by Blogger